Awali dengan Gowes, The Stones Legian Rayakan Pekan Apresiasi Sesama Rekan Kerja

Awali dengan Gowes, The Stones Legian Rayakan Pekan Apresiasi Sesama Rekan Kerja

Ceria dan penuh semangat. Ratusan peserta gowes tampak senang mengayuh sepedanya. Meski harus melewati rute yang lumayan panjang, namun mereka tampak senyum-senyum saja sebagai ungkapaan rasa senang. Itulah suasana Pekan Apresiasi Kepada Sesama Rekan Kerja Bali yang dirayakan oleh The Stones Legian, Bali, Kamis (19/5). “Ini bagian dari Associate Appreciation Week (AAW), sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Marriott International,” kata General Manager, Franklyn Yulius Kocek disela-sela acara gowes.

Dalam kegiatan AAW ini, hotel-hotel Marriott di seluruh dunia menyelenggarakan acara khusus sepanjang minggu untuk para associate yang didedikasikan khusus untuk mengapresiasi kerja keras mereka. Sementara untuk di The Stones – Legian, Bali, acara diawali dengan gowes, bersepeda dengan rutte yang telah ditentukan. “Acara pekan apresiasi rekan kerja ini dimulai dari kegiatan gowes berkolaborasi dengan 8 hotel Marriott yang berada di Kuta dan Legian,” sebutnya.

Setelah gowes, para peserta kemudian melanjutkan lagi dengan Bazar Makanan Pasar Malam di Stones Entertainment Center. Setelah bersepeda ini, acara ini akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menyenangkan lainnya dari tanggal 23-27 Mei 2022 termasuk pampering day dan festival kuliner sebagai acara penutup.

Sebagai acara tahunan, lanjut Franklyn Yulius Kocek AAW menggelar berbagai kegiatan rekreasi yang menyenangkan mulai dari kontes memasak, gowes, F&B party, hingga pampering day, hari dimana para karyawan bisa dimanjakan dengan berbagai perawatan Spa. Sementara The Stones Legian, Bali menyuguhkan tema “You Make the Difference” sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap para karyawan. “Ini sejalan dengan core value perusahaan yaitu “To Put People First” yang secara garis besar berarti layani orang lain terlebih dahulu untuk dapat dilayani,” sebutnya.

Selain itu, dengan budaya perusahaan yang menjunjung tinggi “Semangat Melayani Komunitas”, tim dari Food & Beverage department The Stones Legian, Bali juga memberikan kesempatan untuk berbagi ilmu terhadap komunitas lokal dengan bakat yang mereka miliki seperti “Cooking Mentorship” kepada para siswa di SMKN 5 Denpasar. “Ini sebagi bentuk kepedulian kami terhadap calon pekerja pariwisata untuk meningkatkan kualitas diri,” pungkasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us