“Ayam Panggang Sereh Lemo” di The Haven Suites Bali Berawa. Ayo Dicoba..

“Ayam Panggang Sereh Lemo” di The Haven Suites Bali Berawa. Ayo Dicoba..

Enak…dan taste yang sangat beda. Itulah yang dirasakan ketika mencicipi “Ayam Panggang Sereh Lemo” olahan dari Sous Chef I Nyoman Winaya Ketumbar Bistro & Bar Canggu. Menu baru yang diperkenalkan kepada para pelanggan restoran terletak di The Haven Suites Bali Berawa itu betul-betul membuat para undangan terpesona. Dagingnya empuk, bumbunya terasa nendang dan dihidangkan dengan indah, sehingga mengundang selera para undangan yang merupakan awak media pariwisata di Bali.

Ayam Panggang Sereh Lemo ini merupakan menu yang sangat special yang ditawarkan oleh The Haven Suites Bali berawa. Menu ini, adalah menu local namun dengan rasa yang menginternasional, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat local, wisatawan domestic maupun mancanegara. “Kami berharap, Ayam Panggang Sereh Lemo bisa dinikmati masyarakat local, wisatawan domestic maupun bule. Walau menggunkan bahan local termasuk bumbu gede, namun rasanya bisa masuk ke lidah internasional,” kata Chef Winaya.

Dalam satu porsi Ayam Panggang Sereh Lemo beriri, daging ayam dengan bumbu yang yang sangat khas, sayur urap berupa kacang panjang, kol, tauge dengan bumbu bawang goring. Ada sambal bawang matah, sambal ulek, kacang tanah dan nasi putih. Menu ini sangat cocok untuk makan siang ataupun makan malam. “Kami yakin, satu porsi Ayam Panggang Sereh Lemo ini dapat memberikan rasa nikmat bagi para tamu,” harap Chef Winaya yang sudah biasa mengolah menu-menu di Ketumbar Bistro & Bar Canggu sejak hotel ini berdiri 2016.

Enak dan sangat lezat. Perpaduan ayam yang dipanggang dan diracik dengan berbagai bumbu rempah-rempah yang dilengkapi dengan sambal menjadikan sebuah masakan yang enak dan gurih. Bumbu yang meresap ke setiap bagian dari makanannya membuat masakan ini menjadi lebih sempurna. Begitu juga dengan tampilannya menggunakan piring kayu yang aesthetic membuat masakan ini menjadi lebih lengkap.

Dengan nuansa Bali yang natural dan suasana Ketumbar Bistro & Bar yang sangat nyaman membuat makan siang  menjadi lebih santai dan tenang. Terletak bersebelahan dengan kolam renang yang luas, maka dapat menikmati betapa sejuknya siang itu. Menu ini dibandrol mulai dari Rp.99.000++ sudah dapat menikmati kelezatan ayam yang di panggang dengan bumbu racikan chef di hotel yang nyaman itu.

General Manager, Bogank Serpiyadi yang menyambut para wartawan dengan ramah itu mengatakan, ini merupakan acara tidak formal untuk ketemu para media. Hal ini sebagai usaha untuk memperkenalkan Bali kembali, karena pemberitaan di media menyatakan Bali di masa pandemic itu gelap. “Kami berharap, dengan penulisan aktivitas kepariwisataan Bali yang memang menggeliat oleh para wartawan ini dapat memberikan dampak positi terhadap kepariwisataan Bali kedepannya,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us