Badung Berkomitmen Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Badung Berkomitmen Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung didalam menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Jumat (2/7), dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja oleh Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa beserta Kepala Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) I Made Agus Aryawan di Mall Pelayanan Publik Puspem Badung.

Pada kesempatan tersebut juga diresmikan Sistem Digital Office (DIGOF). Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setda Badung Cokorda Raka Darmawan, Pimpinan OPD terkait serta pejabat terkait di lingkungan Pemkab Badung. “Pemkab Badung siap mendukung DPMPTSP menuju wilayah WBK dan WBBM, ini merupakan komitmen bersama Pemkab Badung dengan melakukan perubahan mindset serta komitmen pelayanan prima yang menyentuh pada masyarakat,” kata Sekda Adi Arnawa.

Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Pemda Badung sebagai bagian dari kesungguhan pemerintahan dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). “Ini upaya untuk mewujudkan Pemda Badung menuju WBK dan WBBM yang akuntabel. Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Pemkab Badung, semoga tuhan yang maha ESA memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kita semua dalam mewujudkannya,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us