Badung Komit Beri Layanan Terbaik untuk Kemajuan Pendidikan

Badung Komit Beri Layanan Terbaik untuk Kemajuan  Pendidikan

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta memastikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung berkomitmen penuh dalam meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia di segala bidang dengan memajukan sektor pendidikan. Berkenaan dengan itu pihaknya menyebut Pemkab Badung melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga terus memacu diri untuk berinovasi, mengubah cara pandang dan cara kerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pendidik, peserta didik maupun fasilitas Pendidikan.

“Besar harapan kami prestasi menjadi sebuah target yang harus dilakukan oleh sekolah di semua jenjang pendidikan di Kabupaten Badung melalui anak didiknya. Ini memerlukan kolaborasi antara Kepala Sekolah, Guru dan anak didik dengan support penuh dari Komite Sekolah, terbukti SMAN 2 Abiansemal dengan kategori masih muda, namun lonjakan raihan prestasinya luar biasa sekali,” demikian disampaikan Bupati saat melepas 372 orang siswa kelas XII SMA Negeri 2 Abiansemal Tahun Ajaran 2022/2023, Rabu (10/5) di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

Bupati Giri Prasta menegaskan akan terus memotivasi satuan pendidikan agar selalu bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas, terampil dan cekatan serta memiliki daya saing yang tinggi, terlebih dalam menghadapi pesatnya kemajuan teknologi di era industri 4.0. “Kami akan terus memberikan motivasi agar anak-anak didik kita sebagai generasi penerus bangsa bisa memberikan manfaat bagi masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Abiansemal Made Kupasada melaporkan, acara pelepasan angkatan Ke-2 siswa kelas XII SMAN 2 Abiansemal bisa berjalan maksimal berkat adanya kerjasama seluruh stakeholder. Disamping itu dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Giri Prasta karena telah 2 kali berturut-turut mensupport kegiatan pelepasan Siswa SMAN 2 Abiansemal di Balai Budaya Giri Nata Mandala.

“Bapak Bupati betul-betul mensupport penuh SMA Negeri 2 Abiansemal dari mulai dari proses pembangunan hingga kedepannya. Saya yakin Beliau akan selalu mensupport kami, bahkan Bapak Bupati juga memberikan perhatian kepada anak-anak didik kami yang berprestasi dengan memberikan support dana dalam mengikuti setiap perlombaan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, jajaran Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung, Perbekel Desa Sedang, Tripika Kecamatan Abiansemal dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA se-Badung. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us