Badung Terima Bantuan Beras 4 Ton

Badung Terima Bantuan Beras 4 Ton

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung menerima bantuan dari dana Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa 4 Ton beras dan 100 paket sembako dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali. Bantuan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BI Bali, Trisno Nugroho dan diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa di Lobby Sekretariat Daerah Puspem Badung, Senin (6/9). Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan IB Gede Arjana, Kadis. Kebakaran Wayan Wirya, Kadis Sosial Ketut Sudarsana, Kabag. Pembangunan AA Putri Mas Agung, Kabag. Ekonomi AA Sagung Rosyawati, Perwakilan Perbankkan, serta instansi terkait di Lingkungan Pemkab Badung.

Sekda Adi Arnawa mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang diberikan Bank Indonesia Perwakilan Bali. Tentunya hal ini sangat memberikan manfaat dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat saat pandemi Covid-19 di Kabupaten Badung. “Kami melalui Dinas Sosial akan segera salurkan bantuan ini kepada masyarakat di Badung yang benar-benar membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19. Atas nama masyarakat dan pemerintah, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, tentunya hal ini sangat bermanfaat serta secara tidak langsung membantu masyarakat yang terdampak pandemi,” katanya.

Pihaknya juga berharap BUMN, Perbankan dan perusahaan yang lain juga dapat ikut serta dalam memberi uluran tangan bagi mereka-mereka yang paling terdampak. “Semoga bantuan ini dapat meringankan bagi mereka dalam menjalankan kehidupan di tengah pandemi ini dan kehidupan bisa kembali seperti sediakala,” harapnya.

Trisno Nugroho mengatakan, bantuan beras ini merupakan program dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan BI Perwakilan Bali, melalui bantuan ini diharapkan mampu mendukung optimalisasi penanganan Covid-19 dalam pemenuhan pangan masyarakat di Kabupaten Badung. Dalam kesempatan kali ini diserahkan 4 ton beras dan 100 paket sembako kepada Pemkab Badung. “Tentu harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19 di Kabupaten Badung, semoga pandemi ini segera berakhir agar kehidupan bisa normal kembali seperti dulu lagi,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us