Badung Terima CSR Bantuan Tabung Oksigen

Badung Terima CSR Bantuan Tabung Oksigen

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung Wayan Adi Arnawa menerima audiensi Eksekutif Direktur PT Bali Towerindo Sentra (BTS) I Made Sudarsa beserta jajaran, Selasa (22/9). Audensi ini dalam rangka serah terima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR), berupa 50 tabung oksigen dengan isi 6 meter kubik yang telah diterima oleh RSD Mangusada beberapa hari yang lalu. Hal ini sebagai wujud kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung dengan pihak swasta dalam menangani pandemi Covid-19.

Sekda Adi Arnawa mewakili Bupati dan masyarakat Badung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak PT BTS yang sudah peduli dengan membantu pemerintah dalam melengkapi fasilitas Rumah Sakit Mangusada melalui bantuan 50 tabung oksigen. “Saya kira bantuan ini sangat bermanfaat karena bukan hanya isi oksigennya saja yang diberikan bahkan tabungnya juga akan permanen menjadi milik kita,” ujarnya.

Sekda Adi Arnawa juga mengajak pihak BTS untuk tidak bosan-bosan menyalurkan CSR kepada masyarakat Badung, terlebih jalinan kerjasama antara Pemkab Badung dengan PT BTS sudah berjalan sangat baik selama ini. “Saya sangat respek sekali atas bantuan CSR yang disalurkan oleh pihak PT BTS karena bantuan ini sudah pasti sangat bermanfaat setidaknya dalam rangka memenuhi kebutuhan oksigen yang ada di Rumah Sakit Mangusada,” terangnya.

Eksekutif Direktur PT Bali Towerindo Sentra (BTS) I Made Sudarsa menyebutkan dalam rangka memenuhi amanat undang-undang 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana menjadi sebuah kewajiban perusahaan menyisihkan CSR kepada pihak-pihak yang membutuhkan. “Dalam hal ini ditengah kondisi Covid-19 terjadi kelangkaan oksigen dimana-mana, jadi kami dari Bali Tower memutuskan memberikan CSR berupa oksigen sebanyak 50 tabung dengan isian 6 kubik kepada Pemkab Badung,” ucapnya.

Pihaknya berharap CSR PT BTS ini bisa bermanfaat membantu pemulihan pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit maupun di tempat isolasi terpusat. “Semoga CSR ini bisa membantu masyarakat Badung yang terdampak Covid, baik yang menjalani perawatan di rumah sakit maupun di tempat isoter,” imbuhnya.

Turut hadir Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Badung, IB Gede Arjana, Kadis Kominfo IGN Jaya Saputra, Kadiskes dr Nyoman Gunarta, Plt. Kalaksa BPBD Wayan Wirya, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSD Mangusada dr. Putu Arya Widiana dan Kabag Pembangunan Setda Badung AA Putri Mas Agung. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us