Badung Tuan Rumah Pekan Daerah Pertanian

Badung Tuan Rumah Pekan Daerah Pertanian

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Badung di Ruang Pertemuan Sekda, Puspem Badung, Rabu (8/12). “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung selalu mendukung program-program Kelompok KTNA Badung, sepanjang program tersebut selaras dengan program pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam menumbuh kembangkan kehidupan petani dan masyarakat di Badung,” kata Sekda Adi Arnawa.

Ini sudah menjadi tugas Pemkab Badung dalam membangun baik secara sandang dan pangan untuk menuju Badung yang sejahtera. Kelompok tani telah menjadi bagian yang sangat penting dalam mencapai kehidupan kita bersama di Badung. Keberadaannya tentu menjadi salah satu garda depan dalam menguatkan kehidupan pertanian apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. Hanya sektor pertanian yang masih kuat dan tidak terdampak dengan pandemi ini. “Kami ingin ke depan petani dan hasil pertanian di Badung dapat memberikan hasil yang lebih,” ujarnya.

KTNA di Kabupaten Badung dapat terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Badung dan masyarakatnya, baik secara organisasi maupun secara hasil pertaniannya. “Mari lakukan kerja keras dan bersungguh-sungguh agar hasil pertanian kita tetap dapat dinikmati oleh orang banyak, setidaknya oleh masyarakat kita sendiri di Badung. Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan dan program-program petani Badung. Hasil pertanian melimpah petaninya makmur masyarakat menjadi kuat dan sejahtera,” harapnya.

Ketua Kelompok KTNA, I Ketut Rasna mengucapkan terima kasih kepada Sekda Wayan Adi Arnawa karena sudah menyempatkan diri untuk menerima Kelompok KTNA Badung. Maksud dan tujuan Kelompok KTNA adalah menyampaikan program-program KTNA Badung tahun ini dan program yang akan datang. “Kehadiran kami disini untuk mendukung program-program pemerintah di samping juga menyampaikan program-program KTNA Badung tahun ini dan program yang akan datang. Apalagi di Tahun 2022 akan diadakan Pekan Nasional (Penas) Pertanian yang rencananya akan diadakan di Provinsi Sumatera Barat. Dan di tahun 2023 Kabupaten Badung dipercaya sebagai tuan rumah Pekan Daerah (Peda) Pertanian,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us