Bagaimana Cara Menarik Wisatawan? Disimak Yuk..

Bagaimana Cara Menarik Wisatawan? Disimak Yuk..

Lincah dan tetap ramah. Meski baru dua minggu sebagai Assistant Marketing Communication (Marcom) Away Bali Legian Camakila, Putu Bella Ayu Virdani sudah tampak sangat akrab dengan seluruh pegawai serta lingkungan di hotel tersebut. Ia begitu lihai menjelaskan keberadan hotel, baik terkait dengan kunjungan wisatawan ataupun fasilitas yang ada. “Kunci dari team work yang baik yaitu kita harus dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dan dikomunikasikan dengan baik,” kata Bella ketika ditemui Bali Travel News ditempat kerjanya, Kamis (8/9).

Sebagai Marcom, gadis yang suka menyanyi dan travelling ini sangat sadar untuk selalu kreatif dan ramah pada siapa saja. Disamping itu menggali ilmu pengetahuan dan biasa bergaul, sehingga memiliki wawasan yang lebih sehinga dapat menjelaskan program-program yang sedang dimiliki hotel. “Kami mesti memanfaatkan teknologi yang ada saat ini seperti social media untuk dapat memberikan informasi serta menarik kunjungan lebih banyak ke Away Bali Legian Camakila. Begitu juga melakukan kerjasama dengan media partner, influencer untuk menikmati pengalaman menginap di hotel ini,” jelasnya.

Disamping itu, Bella yang menjadi salah satu team dari Away Bali Legian Camakila, juga melakukan kerjasama dengan seluruh internal departemen untuk membuat paket-paket menarik yang dapat melengkapi kenyamanan tamu selama menginap di hotel. “Disamping itu, kami juga meluncurkan promo-promo, seperti harga spesial khusus domestik dan juga mancanegara, itu yang tetap kami jalankan,” lanjut gadis yang suka menulis dan foto-foto ini.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Padma Utara Legian Kaja, Legian, Kuta, Bali dan hanya beberapa langkah dari Pantai Legian. Memiliki fasilitas 2 kolam renang dengan pemandangan restoran dan taman, dan kolam renang yang memiliki pemandangan pantai legian yang indah, Alila Spa serta fasilitas lainnya yang membuat wisatawan betah tinggal di hotel. Pemandangan kolam renang menemani santapan khas sepanjang hari di The Beach House. Menghadap ke Pantai Legian yang indah, The Beach House berspesialisasi dalam hidangan Western dan Asia, serta berbagai minuman mocktail dan cocktail yang dapat dinikmati di kedua restaurant.

Kamar-kamar di Away Bali Legian Camakila Resort dilengkapi dengan berbagai pilihan seperti balkon pribadi yang menghadap ke kolam renang atau taman, akses langsung ke pantai dan akses langsung menghadap taman. Setiap kamar memiliki TV layar datar, brankas, dan tempat tidur, sofa bed, dan beberapa amenities lainnya yang sangat lengkap serta kamar mandi dalamnya menyediakan shower. Tidak hanya itu saja, seluruh wisatawan dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau bersantai di kursi berjemur di tepi kolam renang. “Resort ini menyediakan tour package yang dapat dipesan untuk melengkapi liburan seluruh wisatawan di Bali,” paparnya ramah. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us