Bali Tertinggi Kepatuhannya Terhadap CHSE

Bali Tertinggi Kepatuhannya Terhadap CHSE

Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Kamis (Wraspati Paing, Tambir) tanggal 10 Juni 2021 malam.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan penanganan Covid di Bali sudah jauh lebih baik. Menpar RI, Sandiaga Uno juga menyampaikan perintah Bapak Presdien RI dihadapan Gubernur Bali, Wayan Koster bahwa 6 Juta dosis vaksin harus diselesaikan bulan Juli 2021.

Dari segi jumlah destinasi wisata, hotel dan restaurant yang sudah tersertifikasi, Sandiaga Uno dalam pertemuan yang berlangsung sampai sekitar Pukul 22.40 WITA tersebut, menyatakan bahwa Bali yang tertinggi dari segi kepatuhannya terhadap CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan).

“Mulai bulan Juli, kita akan memulai program CHSE dan Bali kita targetkan dua kali lipat dari tahun yang lalu. Jadi 1.200 destinasi wisata, hotel, dan restaurant akan tersertifikasi CHSE,” tutupnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us