Bali Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP

Bali Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP

Wakil Gubernur Bali Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP, Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021.

Dengan dipilihnya Bali sebagai tuan rumah, Wagub Bali berharap agar suasana Bali dapat memberikan semangat serta motivasi bagi para pemain untuk dapat berlaga dengan baik dan sekaligus nantinya dapat menikmati indahnya budaya dan alam Bali.

Demikian disampaikan Wagub Bali dalam sambutan selamat datangnya dalam acara Opening Ceremony Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP, Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Jumat (12/11).

Lebih jauh dalam sambutannya, Wagub Cok Ace juga menyampaikan apresiasi atas prakarsa penyelenggaraan turnamen usia dini ini sebagai salah satu upaya pembibitan dan pengembangan sepak bola sehingga nantinya olah raga sepak bola dapat berkembang dan menjaga nama bangsa di kancah pertandingan International.

“Atas nama Pemprov Bali, kami menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah sehingga bisa menjadi motivasi untuk penyelenggaraan even even lainnya, dari turnamen ini juga saya harap akan lahir bibit bibit pemain yang nantinya menjadi kebanggaan bangsa di masa akan datang, “ imbuhnya.

Guru Besar ISI Denpasar ini juga menyampaikan bahwasannya kondisi penyebaran Covid 19 saat ini di Provinsi Bali cukup terkendali, namun kita tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan sehingga penyebaran Covid 19 tetap terkendali dan trendnya terus menurun.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us