Bantuan CSR untuk Korwil Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung

Bantuan CSR  untuk Korwil Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung

Untuk memajukan dunia pendidikan, selain peran pemerintah juga diperlukan bantuan pihak swasta. Hal ini ditegaskan Bupati Klungkung dalam acara penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility(CSR) dari Bank Hoki kepada empat Koordinator Wilayah pada lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa, (02/11).

Lebih lanjut kepada para Korwil Dinas Pendidikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meminta agar bantuan CSR dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

Komisaris Utama Bank Hoki Bhakti P. Dalimi menyampaikan bahwa Bank Hoki memiliki kewajiban moral bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk ikut memajukan dunia pendidikan. “Semoga bantuan ini dapat membantu dunia pendidikan di Kabupaten Klungkung,” harapnya.

Adapun bantuan CSR yang diserahkan masing masing antara lain 4 buah Laptop dan 4 buah Printer dan 4 buah tempat cuci tangan serta Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan diserahkan Komisaris Utama Bank Hoki Bhakti P. Dalimi kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Klungkung I Ketut Sujana dan Korwil Disdik Pemkab Klungkung.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us