Bantuan Kursi Roda dari “Vietnamese Community in Bali”

Bantuan Kursi Roda dari “Vietnamese Community in Bali”

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menerima bantuan kursi roda dari Vietnamese Community in Bali di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (17/11).
Penyerahan bantuan dilakukan Katua Vietnamese Community in Bali, Nguyen Le Thi Tuy Hanh dan dihadiri Kabag Kerjasamar, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati, dan Plt. Kadis Sosial I Nyoman Artayasa.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Vietnamese Community in Bali yang telah turut serta dalam kegiatan sosial di Kota Denpasar. K3S adalah organisasi sosial di bawah Dinas Sosial yang bergerak dalam bidnag sosial. Kegiatan K3S telah berlangsung dalam kegiatan sosial seperti penyerhaan bantuan kursi roda, sembako, hingga alat bantu kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegaiatan sosial, K3S Denpasar mendapatkan dukungan bantuan dari pihak swasta, BUMN, hingga perbankan. “Kali ini kegiatan sosial K3S di dukung dari Vietnamese Community in Bali yang telah menyerahkan bantuan lima buah bantuan kursi roda, yang tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpsar yang membutuhkan bantuan. Nantinya bantuan ini akan kami serahkan langsung dalam kegiatan sosial,” ujar Antari Jaya Negara.

Ny. Antari berharap kepada kepengurusan Vietnamese in Bali nantinya dapat turut serta turun menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga langkah bersama dalam kegiatan sosial ini dapat memberikan dukungan hingga semangat kepada masyarakat penerima bantuan dalam kegiatan sehari-hari di rumah.

Kabag Kerjasama, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati menyampaikan penyerahaan bantuan dari Vietnamese Community in Bali tidak terlepas dari kehadiran Dubes Vietnam untuk Indonesia, Pham Vinh Quang saat bertemu Wali kota Denpasar, I GN Jaya Negara belum lama ini. Kehadiran Vietnamese Community in Bali yang saat ini hadir bertatap muka dengan Ketua K3S Denpasar sembari menyerahkan bantuan kursi roda.

Katua Vietnamese Community in Bali, Nguyen Le Thi Tuy Hanh menyampaikan banhwa bantuan kursi roda ini sebagai dukungan kepada Pemkot Denpasar yakni melalui Bagian Kerjasama, Dinas Sosial dan K3S Denpasar dalam kegiatan sosial. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Denpasar yang telah mendukung kegiatan kami di Bali, khusunya di Kota Denpasar, dalam setiap kesempatna kami siap mendukung kegiatan Pemkot Denpasar baik dalam kegaiatan sosial maupun kegiatan budaya yang juga sebelumnya komunitas kami pernah terlibat dalam kegiatan budaya di Denpasar Festival,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us