Bantuan Sembako dari Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan

Bantuan Sembako dari Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan

Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan kembali menyerahkan bantuan sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar. Kali ini, Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan bersama Gereja Dongan yang bertempat di Korea Selatan menyerahkan sembako sebanyak 2.550 Paket untuk didistribusikan kepada masyarakat Kota Denpasar yang terdampak Covid-19. Bantuan itu khususnya bagi masyarakat kurang mampu, penyandang difabel, anak terlantar, lansia terlantar, perempuan rawan sosial ekonomi (janda tidak berpenghasilan).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan Mr. You Hojong kepada Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara bertempat di Kantor Walikota Denpasar Senin (24/1). “Bantuan ini merupakan wujud simpati dan kepedulian masyarakat Korea Selatan kepada masyarakat Bali terutama Denpasar secara berkelanjutan, sehingga penyerahan bantuan dilakukan kesekian kalinya kepada masyarakat Kota Denpasar yang terdampak Covid-19,” kata Mr You Hojong.

Untuk kali ini, bantuan sembako yang diserahkan kali ini sebanyak 2.550 paket sembako. Dengan isi 1 Paket Sembako yang berisikan (Beras 5KG, Gula 1KG, Minyak 1Lt, Mie 5 Pcs). “Momen ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara pihak Yayasan Bina Ilmu Bali yang juga bekerjasama dengan Gereja Dongan yang bertempat di Korea Selatan untuk tetap membantu masyarakat Kota Denpasar. Saya berharap persaudaraan Korea Selatan dengan masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar semakin erat,” ucapnya.

Walikota Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bina Ilmu Bali beserta jajaran termasuk Gereja Dongan yang bertempat di Korea Selatan yang telah memberikan bantuan kepada Pemkot serta masyarakat Kota Denpasar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi yang sedang melanda saat ini. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar kami mengucapkan terima kasih, bantuan ini akan segera kami didistribusikan kepada masyarakat yang benar2 membutuhkan di masa pandemi ini,” katanya. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us