Bantuan untuk ASN yang Sakit dan Pensiunan ASN

Bantuan untuk ASN yang Sakit dan Pensiunan ASN

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa beserta jajaran melaksanakan kunjungan serta pemberian bingkisan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sakit dan pensiunan ASN di Kecamatan Mengwi dan Kecamatan Abiansemal, Senin (18/10). Lunjungan ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) tahun 2021. “Kunjungan serta pemberian paket bingkisan sembako ini sebagai bentuk perhatian dan motivasi,” kata Ny. Rasniathi Adi Arnawa.

Ny. Rasniathi Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebanyak 10 paket sembako kepada pensiunan ASN di Kecamatan Mengwi serta bantuan dana Rp. 1 juta yang diterima langsung oleh Ketua PWRI Kecamatan Mengwi I Gusti Agung Made Putera. Penyerahan paket sembako juga dilakukan langsung ke lokasi rumah pensiunan ASN yang dalam kondisi sakit yakni Ni Wayan Suartini yang beralamat di Desa Werdi Bhuwana Mengwi, Ni Nyoman Rasmi beralamat di Desa Kuwum Mengwi.

Sedangkan di Kecamatan Abiansemal penyerahan paket bingkisan berjumlah 10 paket yang diterima langsung oleh pensiunan ASN, dan kunjungan langsung kerumah ASN yang dalam kondisi sakit diantaranya Desa Blahkiuh I Gusti Ngurah Putu Alit dan Desa Punggul Ida Ayu Nyoman Sasih. “Kegiatan ini merupakan kerjasama antara pihak Kecamatan Mengwi dan Kecamatan Abiansemal, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” sebut Ny. Rasniathi Adi Arnawa.

DWP Kabupaten Badung merupakan wadah organisasi yang terdiri dari istri para ASN dan hari ini melaksanakan kunjungan kepada ASN yang dalam kondisi sakit dan pensiunan ASN untuk menyerahkan bantuan paket sembako dalam rangka HUT Korpri yang ke-50 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pensiunan ASN yang sudah banyak mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Badung.

Ny. Rasniathi Adi Arnawa berharap bantuan ini nantinya dapat meringankan dan bermanfaat bagi semua pensiunan ASN yang menerima bantuan. “Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19. Setelah hari ini kami berkunjung di dua Kecamatan di Kabupaten Badung, diantaranya Kecamatan Mengwi dan Abiansemal minggu depan akan dilanjutkan ke Kecamatan Petang, Kuta, Kuta Utara dan Kuta Selatan,” ungkap Ny. Rasniathi Adi Arnawa.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Ketua PWRI Kecamatan Mengwi, Ketua DWP Kecamatan Mengwi, Ketua DWP Kecamatan Abiansemal. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us