Bazaar Kuliner dan Fashion di Rumah Luwih Beach

Bazaar Kuliner dan Fashion di Rumah Luwih Beach

Rumah Luwih Beach Resort bekerjasama dengan beberapa partner F&B, Entertainment dan activity menggelar bazar kuliner dan fashion selama tiga hari. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. “Kami menyajikan pengalaman kuliner yang unik dan pertunjukan fashion show yang etnik. Kami menggelar bazaar mulai Jumat 11 Juni hingga Minggu 13 Juni 2021 mulai pukul 12 siang sampai selesai di area taman Rumah Luwih. Yuk, datang,” kata General Manager Agus Suananda, CHA, Sabtu (12/6).

Berkunjung kesini, akan banyak pilihan makanan, ada food truck, cooking class, bazar, kids painting dan fashion show. “Khusus pada Minggu, 13 Juni 2021, kami mengajak tamu untuk menikmati “Sunday Ethnic Fashion Show & Brunch dengan harga hanya Rp. 150.000 net/orang. Para pengujung sudah bisa menikmati Buffet brunch yang nikmati, mulai dari pukul 11 pagi hingga pukul 3 sore hari. Pengujung juga mendapatkan akses berenang di Rumah Luwih, menikmati pertunjukan burung dari Bali Bird Park, zumba, fashion show dan lain lain,” imbuhnya.

Konsep bazar yang unik ini bekerja sama dengan beberapa sponsor yang mendukung seperti Komunitas Bazaar Bali, Agapes Foundation, Bali Talent Studio, Imoo & Olike, Modena, Hesti Bell Zumba, Salsation, Bali Bird Park dan Potensi Berlian. “Rumah Luwih Beach Resort berkomitmen untuk menjaga keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan para tamu selama acara berlangsung. Konsep bazaar ini dibuat untuk mendukung perekonomian masyarakat local Bali setempat, khususnya masyarakat dan usaha kecil menengah di Gianyar dan sekitarnya,” ujarnya.

Agus Suananda menegaskan, pihaknya seneng sekali baru baru ini telah resmi menerima Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE), sertifikasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selain itu, untuk memastikan kenyamanan para pengunjung dan staf yang bekerja di resor, hotel ini i telah mengambil beberapa tindakan pencegahan dalam standard kesehatan, sanitasi, dan keselamaan, berdasarkan pedoman pemerintah.

Berada di Rumah Luwih memang aman dan pasti nyaman. Resort ini dibangun pada tahun 2016. Rumah Luwih yang berarti “lebih dari sekedar rumah” terletak di tepi Pantai Lebih di daerah Gianyar. Perancangnya alm, Hadiprana yang terinspirasi oleh Istana Air Ujung atau Taman Ujung. Resor di menciptakan suasana yang homey seperti pulang ke rumah nenek. Seperti istana terkenal di Karangasem, rumah utama di Rumah Luwih dikelilingi oleg elemen air dan taman yang asri. Mau kesana? Rumah Luwih berlokasi di tempat yang strategis hanya 5 menit berkendara dari Bali Safari & Marine Park, 25 menit dari Sanur dan hanya 30 menit ke pusat sejarah & dan budaya Ubud yang terkenal. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us