Beach Cleaning Day KORI Restaurant & Bar

Beach Cleaning Day KORI Restaurant & Bar

Bali terkenal dengan seni budaya dan alamnya yang eksotik. Maka wajar, Bali sering disebut surganya dunia. Wisatawan sangat menyukai Bali, keramahan masyarakatnya, demikian pula alamnya yang menawan. Apalagi, pantainya sangat digemari oleh para wisatawan yang datang ke Pulau Seribu Pura ini. Salah satu destinasi yang digemari yaitu Pantai Kuta, dan pantai berpasir putih ini sangat dekat dengan Kori Restaurant & Bar. “Karena itu, kami selalu menjaga kebersihan Pantai Kuta,” kata General Manager Kori Restaurant & Bar, Putu Eka Agusyasha disela-sela aksi bersih di Pantai Kuta, Minggu (22/1).

Aksi bersih pantai bertajuk “Beach Cleaning Day” ini sebagai bentuk kepedulian KORI terhadap alam sekitarnya. Kegiatan ini, juga menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diikuti seluruh karyawan dengan penuh semangat. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul bersama, lalu menuju Pantai Kuta, mengumpulkan sampah plastik, daun, hingga batang pohon yang terdampar di area pantai. “Jika pantai sudah bersih, maka tamu akan suka jalan-jalan ke sini. Kalau tamu sudah ramai, mereka akan perlu makan dan minum, sehingga mampir ke Kori Restaurant & Bar,” imbuhnya.

Putu Eka Agusyasha mengatakan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap alam. Melalui kegiatan Beach Cleaning Day ini, pihaknya juga untuk mengakrabkan satu karyawan dengan karyawan lainnya dan menumbuhkan rasa gotong-royong dalam tim. Kegiatan Beach Cleaning Day ini diakhiri dengan kembali secara bersama-sama menuju restaurant dan menikmati hidangan untuk menambah keakraban. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us