Belum Jelas, Alasan Mundur Manajer Pengelola Taman Soekesada Ujung

Belum Jelas, Alasan Mundur Manajer Pengelola Taman Soekesada Ujung


Manajer badan Pengelola Taman Soekesada Ujung, Ida Made Alit secara mendadak mengundurkan diri dari jabatanya sebagai manajer. Belum diketahui secara pasti penyebab kenapa dirinya mengundurkan diri dari jabatan tersebut.
Kepala Dinas Kebudayaan, I Putu Arnawa,  tak menampik hal itu. Arnawa mengatakan, Ida Made Alit hampir sepekan telah mengunduran diri dari manajer pengelola Taman Soekasada Ujung. “Alasan pengunduran diri dari Ida Made Alit karena sejumlah alasan,” Ujarnya.
Arnawa, menambahkan, pengunduran diri Ida Made Alit sendiri sudah disampaikan ke dewan Pembina Badan pengelola Taman Soekada Ujung dalam hal ini bupati Karangasem, wakil bupati, sekda dan dua orang dari Puri. 
Dia menjelaskan, untuk saat ini manajer badan pengelola dijalankan oleh pelaksana tugas (Plt) dengan menunjuk salah satu dewan Pembina yakni Anak Agung Made Dewandra Djelantik untuk menjalankan tugas-tugas di obyek wisata. “Penunjukan Plt  sampai pada dewan Pembina memilih manajer yang baru. Plt paling lama enam bulan,” Tandasnya. 
Ida Made Alit, juga membenarkan kalau dirinya telah mengundurkan diri dari manajer badan pengelola Taman Soekesada Ujung. “Ya saya sudah mundur sekitar sepekan lalu,” ujarnya singkat.(kmb41).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us