Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa selaku Ketua dan Wakil Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar serta Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Denpasar melaksanakan kegiatan berbagai kasih, Selasa (30/3). Bantuan berupa bahan pangan itu diserahkan kepada Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar. Bahan pangan itu berupa sayur mayur, ikan segar, hingga telur diterima pengurus panti bersama anak-anak panti setempat.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan, bantuan ini berkat dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Pertanian dan Dinas Sosial serta bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada anak-anak panti dalam masa pandemi yang mengikuti proses belajar mengajar secara daring. “Waktu lalu, kami hadir di Panti Asuhan Tat Twam Asi menyerahkan bantuan dan melihat semangat anak-anak panti belajar daring sangat antusias. Semangat ini tidak boleh pudar dan harus terus ditingkatkan untuk masa depan,”ujarnya.

Dalam masa pandemi saat ini dukungan dari seluruh kalangan sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang beruntung yang membutuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya. “Semoga bantuan yang kita serahkan kali ini dapat memberikan motivasi semangat anak-anak panti dalam mengisi kegiatan di panti,” harapnya.

Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. I Made Muka menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu anak-anak panti. Utamanya bantuan yang berkesinambungan datang dari perhatian Ny. Sagung Antari Jaya Negara, dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa beserta jajaran Pemkot Denpasar. “Saat ini, anak-anak panti mengikuti proses belajar mengajar secara daring serta kegiatan di dalam panti. Melalui bantuan bahan pangan yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat dan memberikan dukungan semangat kepada anak-anak panti,” ujarnya.

Dalam masa pandemi saat ini dengan segala keterbatasan telah dapat mengulurkan tangan memberikan bantuan bahan pangan. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas uluran tangan semua pihak memberikan dukungan kepada Anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi dalam masa pandemi saat ini,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us