Berkelanjutan, Sinergitas TNI Polri dengan Pemkab Tabanan

Berkelanjutan, Sinergitas TNI Polri dengan Pemkab Tabanan

Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, menghadiri upacara pembukaan kolaborasi pendidikan terintegrasi TNI AD dengan POLRI di Lapangan Wira Yudha Bhakti Rindam IX/Udayana, Senin (13/12). Kegiatan Diklat, melalui pendidikan integrasi antara siswa DIK Maba TNI AD dan DIK TUBA Polri Tahun 2021 dilaksanakan dalam bentuk kolaborasi, sebagai salah satu faktor penting dalam menciptakan rasa kebersamaan antara TNI AD dan Polri.

Melalui kegiatan yang disambut baik oleh Pimpinan TNI AD ini, diharapkan akan mampu membentuk dan membangun kualitas kerjasama dan ikatan batin antara TNI AD dan Polri. “Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri nantinya pasti akan memperkuat sistem pertahanan dan keamanan kita di Kabupaten Tabanan, inovasi yang baik seperti ini, patut kita apresiasi,” ucap Bupati Sanjaya.

Sinergitas TNI AD dan Polri, dengan Pemkab Tabanan diharapkan dapat terjalin dengan baik dan secara berkelanjutan, mampu membuat masyarakat Tabanan bisa merasa aman, sehingga bisa mendukung program pemerintah kedepannya. Serta mewujudkan Visi Tabanan, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana, Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani. “Dengan sinergitas yang semakin baik, secara tidak langsung akan berdampak pada situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” jelasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us