”Bertegur Sapa” di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

”Bertegur Sapa” di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

Akrab dan penuh keceriaan. Even kali pertama di tahun 2021 digelar Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort diminati para undangan dan pengunjung. Event bertajuk Social Tables dengan konsep ‘tegur sapa’ itu disambut dengan sumringah. Para tamu dan undangan yang telah hadir di resor itu saling bertegur sapa dan berbagi pengalaman sembari bersantap sore. Area MoMo Café, restoran dari Courtyard Bali Nusa Dua Resort yang menawarkan suasana tropis serta akses ke kolam utama yang luas mendukung event ini menjadi sangat indah. Acara itu berlangsung dengan menerapkan protocol kesehatan (prokes)..

Event ini mengajak masyarakat Bali bertegur sapa setelah sekian lama pandemi menghampiri hingga berdampak pada keterbatasan masyarakat untuk bepergian maupun berlibur. Gambaran situasi selama ini, masyarakat kerap menahan diri untuk bepergian ke luar rumah dengan alasan kenyamanan dan keselamatan. Maka itu, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort melaksanakan event ‘Social Tables’ dengan konsep tegur sapa,” kata General Manager Representative, Yudhi Lingga selaku General Manager Representative sat membuka event Social Tables, Minggu (14/11).

Resor bintang 5 di bawah naungan bendera induk Marriott International ini telah mengantongi sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE), sehingga merancang area event sedemikian rupa supaya masyarakat dapat bertemu dan saling bertegur sapa dengan rasa nyaman dengan menerapkan prokes yang ketat. Seluruh peserta yang hadir termasuk para staff dan karyawan wajib melakukan prokes, mulai dari penggunaan aplikasi PeduliLindungi, tersedianya hand sanitizer, menghindari transaksi menggunakan uang kertas menjadi tiket dan pembatasan jarak antar meja.

Acara Social Tables ini mengundang brand ternama dibidang makanan dan minuman untuk menjadi sponsor utama, seperti Bintang Indonesia, Hatten Wines, Dilmah Tea Indonesia, PT. Suli Hartha Perkasa, Nusantara Cold Brew, Vibe dan Redbull Indonesia. Delly Nugraha, mixology artis Indonesia yang telah mengantongi banyak penghargaan di kancah Asia mempresentasikan koktail bertema tropikal. Di sore hari yang ceria, penampilan apik dari DJ Wilson dengan Dody Percasso mengiringi waktu para tamu melepas lelah di akhir pekan.

Masyarakat sangat tertarik dan antusias menggunakan kolam yang luas ini. Courtyard Bali Nusa Dua Resort berinisiatif untuk memberikan akses gratis bagi keluarga yang hadir untuk berenang dan bermain di Kids Club yang tersedia. Resor yang berlokasi di kawasan ITDC Nusa Dua ini memiliki nilai jual tersendiri untuk area kolam utamanya. Dikelilingi pepohonan tropis, sun lounger di tepi kolam untuk bersantai, pun tersedianya kolam khusus anak kecil yang dekat dengan Kids Club yang menyediakan beragam keterampilan tangan untuk mengasah motorik.

Setalah Event ini berlangsung, manajemen dari Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort berinisiatif untuk terus membuka resor ini sebagai sarana rekreasi keluarga, baik menginap maupun tidak. “Adanya respon masyarakat yang baik terhadap fasilitas kolam utama ini, kami pihak manajemen akan melanjutkan promosi bertajuk Day Pass, dimana tamu yang tidak menginap dapat menikmati fasilitas kolam utama serta Kids Club yang tersedia,” ujar Yudhi Lingga.

Day Pass ini, l;anjut Yudhi Lingga memiliki dua pilihan, bagi yang single dan Family Day Pass yang berlaku setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 6 sore. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us