Beryoga di Hotel Nikko Bali

Beryoga di Hotel Nikko Bali

Menikmati alam, kulinari, dan budaya merupakan tujuan utama ketika berlibur. Namun, ketenangan diri dengan cara menyatu bersama alam dan pencipta juga menjadi tren ketika staycation di Bali. Kegiatan yang dimaksud bisa dengan cara mengatur pernafasan, relaksasi pikiran, atau meditasi melalui yoga. Yoga bukan hal baru di Pulau Dewata, bahkan semakin banyak penggemarnya. “Hotel Nikko Bali Benoa Beach membuka kelas yoga dari dasar sampai yang pro,” kata General Manager, Takashi Hoshino, Jumat (13/10).

Kelas yang dimaksud antara lain dari Beginner Yoga sampai Align Flow. Kelas yoga yang bisa diikuti baik secara grup maupun personal ini akan dibimbing langsung oleh instruktur bersertifikat. Mengenai matras, jangan khawatir. Jika tidak sempat membawanya ketika berlibur, tetapi a sudah disediakan dari pihak hotel sekaligus air mineral untuk tetap menghidrasi. “Dengan memulai yoga ketika matahari terbit merupakan cara yang tepat untuk mengawali hari kita,” imbuhnya.

Karena seperti yang sudah diketahui bersama, sinar matahari pagi memberikan banyak manfaat seperti asupan vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh. “Untuk itu, beryoga di pagi hari dengan sinar matahari yang memiliki pemandangan baik taman hijau tropis maupun Samudra Hindia yang biru dan udara segar akan sangat baik,” ucap Takashi Hoshino. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us