“Best Western Premier Agung Resort Ubud” Raih Sertifikat CHSE

“Best Western Premier Agung Resort Ubud” Raih Sertifikat CHSE

Dimasa pandemi, Best Western Premier Agung Resort Ubud hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal yang ingin menikmati fasilitas hotel dikawasan desa yang asri. Walau jumlah kunjungan masih sedikit, namun manajeman hotel yang beralamat di Jalan Sri Wedari No.99, Ubud, Kabupaten Gianyar itu tetap mendapat pelayanan yang maksimal. Bahkan, mengikuti semua bentuk pelayanan wisatawan dalam penerapan tatanan kehidupan bali Era Baru. “Jumlah wisatawan yang menginap jumahnya masih kecil, hanya terisi 3 kamar saja,” ungkap General Manager, Alit Martini, Jumat (27/11)

Walau begitu, Best Western Premier Agung Resort Ubud tetap semangat dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosisl, sehingga ajang ini juga sebagai cara memperkenalkan hotel kepada masyarakat luas. Disamping itu, juga menawarkan promo menarik khusus bagi masyaraat lokal. “Kami telah menerima sertifikat dan menyelesaikan beberapa tahapan Audit dari Pemerintah Gianyar mengenai Standar Protokol Kesehatan. Sertifikat Clean, Healthy, Safety, Environment Sustainability (CHSE) adalah verifikasi audit ke 2 oleh pemerintah pusat dibawah Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” katanya.

Alit Martini mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan sertifikat resmi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar, sehingga tamu dipastikan merasa aman dan nyaman untuk tinggal bersama kami di Best Western Premier Agung Resort Ubud ini. “Tepatnya pada tanggal 25 November 2020, Best Western Premier Agung Resort Ubud telah lulus meraih skor tertinggi 100 persen. Saat verifikasi CHSE itu, berjalan lancar. Berdasarkan hasil penilaian itu, hotel ini telah memenuhi seluruh indikator-indikator yang ada di dalam checklist Apalagi mendapat rekomendasi memuaskan,” paparnya.

Audit sertifikasi CHSE ini meliputi kebersihan lingkungan hotel dan kamar, pengelolaan kesehatan karyawan, tamu dan bahan pangan untuk makanan yang akan disiapkan di restaurant. Keselamatan karyawan selama bekerja dan tamu pada saat mereka menginap juga dinilai, dan tak kalah penting pengelolaan lingkungan. Disini ditekankan pengelolaan limbah maupun sampah yang efektif dan effisien yang bisa didaur ulang maupun pelestarian lingkungan di ruang terbuka hijau. “Hasil maksimal ini merupakan kerja sama tim serta dukungan seluruh tamu Hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud yang telah memahami akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ucapnya penuh syukur.

Semoga dengan pencapaian Sertifikasi CHSE yang memuaskan ini, dapat meningkatkan kepercayaan tamu-tamu terhadap penerapan kebersihan, kesehatan, keamanan dan pelestarian lingkungan di Hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud. “Dengan demikian, tamu-tamu selalu merasa aman dan nyaman ketika tinggal dan menginap di hotel kami,” tutup Alit Martini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us