Bombora Medewi Wave Lodge Punya “Nyepi Getaway Package”

Bombora Medewi Wave Lodge Punya “Nyepi Getaway Package”

Jika ingin Hari Raya Nyepi dengan suasana rukun dan damai, cobalah rayakan di Bombora Medewi Wave Lodge. Perayaan hari suci pasti beda, karena mendapat  pengalaman menarik bersama keluarga tercinta dengan paket liburan Nyepi di hotel dengan panorama Pantai Medewi ini. “Kami, Bombora Medewi Wave Lodge memiliki paket Nyepi yang dapat dijangku oleh wisatawan maupun masyarakat lokal,” kata General Manager, Supriadi SE, Senin (1/3).

Saat ini, Nyepi Getaway Package, yaitu menginap 3 Hari 2 Malam (13-15 Maret, 2021) dengan memiliih kamar sesuai dengan selera ataupun budget. Pertama bermalam di Bombora Standard Room yang hanya IDR. 1.800.000,-, di Bombora Deluxe Room hanya IDR. 2.600.000, dan bermalam di Bombora Ocean Deluxe Room hanya IDR. 3.000.000,- “Kami memberikan pilihan bagi para tamu yang ingin merayakan Nyepi di Bombora. Kalau ada pilihan, semuanya pasti nyaman!,” ucapnya.

Bagi wisatawan yang memilih paket liburan spesial “Nyepi Getaway Package” ini, akan mendapatkan keuntungan lebih, seperti welcome drink & cold face towel pada saat kedatangan, dapat fruit basket di kamar pada saat kedatangan, sarapan pagi setiap harinya 2 orang. Juga mendapat 1 kali makan siang pada tanggal 14 Maret 2021, 1 kali makan malam pada tanggal 14 Maret 2021, serta dapat menyaksikan deretan film spesial di kamar. “Jika berminat bisa menghubungi Telp (0365) 4501999 atau Email : reservations@bomboramedewibali.com serta Website : www.bomboramedewi.com dan WA 083 119 647123,” jelasnya.

Bombora Medewi Wave Lodge terletak di Jalan Pantai Medewi, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Hotel ini sudah mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga bisa buka kembali. “Kami telah menyediakan berbagai fasilitas dalam menjalankan tatanan kehidupan era baru (new normal). Kami selalu menerapan prokes, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu. Bahkan sudah mengantongi sertifikat new normal dari Pemerintah Kabupaten Jembrana,” ungkapnya.

Fasilitas itu, antara lain menyediakan wastafel di depan hotel dan diberbagai titik lain lengkap dengan sabunnya, menyediakan alat pengecek suhu tubuh, hand sanitizer standard rumah sakit yang ada di banyak titik, prepare glass shield di PFO, penyemprotan disinfectant setiap saat oleh staff dan setiap minggu dilakuka oleh professional, hand gloves, masker gratis bagi tamu dan mempunyai internal protocol yang dia upload dan posting pada web maupun dikirim ke organisasi travel agent. “Selain itu Kami sudah menerima Sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) dari Kemenparekraf sejak November 2020 silam,” ucapnya.

Bombora Medewi Wave Lodge menawarkan berbagai atraksi wisata menarik, karena lokasinya ada di Pantai Medewi atau biasa disebut surfing beach. Jaraknya sekitar 20 Km dari Kota Negara dan sekitar 70 Km dari Airport Ngurah Rai. Areal hotel juga asri, sehingga tinggal disini dapat memberi pengalaman yang menarik. “Selain memang siap dengan tatanan new normal, alasan kami buka juga karena ada banyak inquiry terkait akomodasi yang buka di daerah west Bali ini,” ungkapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us