Bupati Cup Tenis Meja di Tabanan

Bupati Cup Tenis Meja di Tabanan

Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya membuka kejuaraan Bupati Cup Tenis Meja di Gedung Serba Guna, Br. Sakenan Belodan Tabanan, Jumat (17/12). Kejuaraan pertama yang berlangsung dengan menerapkan protocol kesehatan itu merupakan Kejuaraan Tenis Meja antar desa Se-Kabupaten Tabanan. “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan memberikan apresiasi atas peran serta masyarakat dalam menjadikan olahraga sebagai ajang memerangi narkoba di kalangan remaja,” kata Bupati Sanjaya.

Kejuaraan Tenis Meja antar desa se-Kabupaten Tabanan ini diinisasi oleh PTMSI Bali sebagai wujud kecintaan kepada daerah serta keinginan langsung dari elemen masyarakat, dalam rangka Bupati Cup 1 tahun 2021 sekaligus memeriahkan peringatan Hut Kota Tabanan yang ke-528. Sebagai cabang olah raga yang populer di Tabanan, Tenis meja dalam perkembangannya mulai menarik perhatian dan mendapat animo tinggi masyarakat khususnya di tingkat remaja, oleh sebab itu dirasa perlu untuk diimbangi dengan pembinaan yang berkelanjutan.

Bupati Sanjaya mengapresiasi kegiatan positif yang mengambil peran di kalangan remaja ini. Penghargaan diberikan bagi seluruh jajaran pengurus PTMSI Kab Tabanan atas inisiatif dan peran sertanya dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Tabanan. “Dengan terselenggaranya kegiatan ini, menjadi suatu cerminan adanya sinergi yang baik antara pihak Pemkab Tabanan dengan PTMSI dalam rangka mengembangkan kualitas sumber daya mausia di bidang olahraga,” ujarnya.

Bupati Sanjaya berharap melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olah raga tenis meja kemudian dapat berkembang pesat di kabupaten Tabanan. “Saya menaruh harapan besar agar kejuaran ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang tenis meja, dan saya minta pada jajaran pengurus PTMSI agar kegiatan ini dapat diselenggarakan rutin setiap tahun,” pungkasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us