Bupati Gede Dana Memasak Makanan untuk Para Relawan

Bupati Gede Dana Memasak Makanan untuk Para Relawan

Pasca diperpanjang masa tanggap darurat bencana gempa berkekuatan 4,8 SR di Desa Ban , Kecamatan Kubu, Bupati Gede Dana tak pernah lepas memantau pelaksanaan tanggap darurat, utamanya pemenuhan kebutuhan hidup para korban gempa dan pendirian hunian sementara yang melibatkan berbagai unsur, seperti TNI/Polri, BPBD, Dinas Sosial, relawan dan warga desa setempat.
Perhatian seriusnya tak hanya ditujukan kepada warga setempat, tetapi juga kepada para relawan.
Tanpa segan, Bupati Gede Dana, langsung ikut serta membantu distribusi logistik bagi korban gempa. Tak hanya itu, Ia pun dengan semangat menuju dapur umum membantu relawan menyiapkan makanan sekaligus menuangkan keahliannya dalam memasak menu makanan untuk para relawan dan warga korban gempa pada kunjungan langsungnya ke Pos Pemantauan Kubu, Minggu (24/10)
“Sekarang giliran saya yang memasak untuk bapak ibu relawan yang telah sepekan berjibaku melayani masyarakat kami,” ucap Gede Dana disambut senyum bahagia para relawan yang tidak menyangka orang nomor satu di Karangasem ini akan berbaur bersama mereka.
Dalam kesempatan itu, Bupati Gede Dana juga menerima bantuan perlengkapan rumah tinggal sementara untuk korban bencana gempa, yang diserahkan oleh BPD Bali di Kantor Desa Pempatan. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala BPD Bali, OJK, Kalak BPBD Karangasem dan Camat Rendang.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us