Bupati Gede Dana Terus Ingatkan Masyarakat Agar Disiplin Prokes

Bupati Gede Dana Terus Ingatkan Masyarakat Agar Disiplin Prokes

Bantuan beras dari Gubernur Bali terus disalurkan Bupati Gede Dana kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Karangasem. Pada Kamis (13/8) kemarin, beras dibagikan Bupati Gede Dana di Kecamatan Selat dan Kecamatan Sidemen. Kecamatan selat menerima 120 sak beras yang akan dibagikan ke delapan desa yang ada di kecamatan tersebut.
Sedangkan di Kecamatan Sidemen, 250 sak beras dibagikan untuk 10 Desa di Kec. Sidemen. Peneyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Camat Sidemen dengan dihadiri langsung oleh masing-masing perwakilan yang telah didata oleh perbekel di desanya masing-masing.
Di sela-sela penyerahan bantuan, Bupati I Gede Dana menyampaikan, Pemerintah akan selalu berupaya untuk memberikan bantuan khususnya bagi masyrakat Karangasem. Ia berharap wabah Pandemi Covid-19 ini segera berlalu sembari Bupati terus mengingatkan agar masyarakat selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19.
“Tentu tidak bisa selalu mengandalkan bantuan pemerintah, karena anggaran pemerintah juga terbatas. Tapi kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan kami bisa kepada masyarakat. Pemerintah juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut berbagai secara spontan di masa sulit ini. Semoga Pandemi ini segera berlalu,” imbuhnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us