Bupati Mahayastra Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas

Bupati Mahayastra Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas

Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menyerahkan 6 buah kursi roda kepada kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Penyerahan kursi roda yangt didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, Ketua WHDI Ny. Diana Dewi Agung Mayun, Camat Gianyar I Wayan Widana beserta beberapa pimpinan OPD itu dilakukan di 6 lokasi, Senin (8/3/21). Bupati Mahayastra juga memberikan sembako untuk kebutuhan setiap hari seperti beras, telur, minyak, gula dan lainnya.

Bantuan kursi roda merupakan CSR dari PT. Mitra Prodin yang merupakan kemitraan yang sudah terjalin sejak lama dengan Kabupaten Gianyar. Selain CSR., pihaknya juga mengupayakan bantuan melalui Dinas Sosial dan K3S (Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial) Kabupaten Gianyar. “Program kedepannya, seperti memberikan bantuan khusus bagi Lansia yang tidak bisa bekerja permanen. Bagi Lansia yang berhak diberikan bantuan akan diberikan bantuan,” ucapnya.

Bupati Mahayastra akan terus memberi semangat kepada Lansia dan penyandang disabilitas, selain terus mengupayakan kesehatan terbaik bagi warganya. Penyandang disabilitas yang berprestasi akan dicarikan pekerjaan. “Kabupaten Gianyar yang pertama di Bali memberikan perhatian dan bonus kepada penyandang disabilitas berprestasi, baik Lansia dan penyandang disabilitas, saya minta tetap semangat dan terus beraktivitas,” harapnya.

Penerima bantuan kursi roda I Ketut Wenten asal Lingkungan Kelod kangin Beng mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bupati Gianyar kepada dirinya. Baginya kehadiran Bupati Gianyar ke rumahnya mampu memberi motivasi dan semangat tersendiri. Bantuan tersebut akan dipergunakan untuk membantunya bisa beraktivitas. “Suksma Bapak Bupati telah memberikan bantuan kursi roda, kehadiran Bapak memberi motivasi saya kembali sehat dan bisa beraktivitas,” ujarnya.

Selain I Ketut Wenten ucapan terimakasih juga datang dari para penerima bantuan lainnya seperti, A.A Anom Agustini dari Banjar Kabetan Desa Bakbakan, I Wayan Raos dari Banjar Siladan Desa Siangan, Dewa Made Raka dari Banjar Triwangsa Desa Siangan, dan Mas Ayu Sumiati dari Banjar Kelodan Tampak Siring, serta I Ketut Seken dari Banjar Kulu Tampaksiring. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us