Bupati Sanjaya Pantau Perbaikan Jalan

Bupati Sanjaya Pantau Perbaikan Jalan

Perlahan tapi pasti. Guna mempercepat terwujudnya program pembangunan infrakstruktur dan perkembangan ekonomi di Tabanan, salah satunya adalah pembangunan jalan selaku skala prioritas. Karena itu, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, didampingi oleh Sekda, Kadis PUPR Kabupaten Tabanan, meninjau pengerjaan ruas jalan Pekarangan – Titi Galar, Kecamatan Baturiti, Jumat (23/7).

Bupati Sanjaya disambut oleh Camat dan unsur Muspika Kecamatan Baturiti, Dewan Pengawas, Rekanan pelaksana serta tokoh masyarakat setempat dan langsung melakukan pemantauan sembari melakukan perbincangan. “Ini adalah angin segar, sesuai dengan janji saya untuk melakukan hotmix ke seluruh jalan di kabupaten Tabanan, dan pelaksanaannya akan saya tinjau terus kualitas jalannya sampai bulan Desember nanti,” jelas Bupati Sanjaya.

Dalam kunjungannya, Bupati Sanjaya juga membawakan “oleh-oleh” masker untuk masyarakat dan para pekerja pembangunan jalan di Ruas Jalan Pekarangan – Titi Galar Kecamatan Baturiti. Hal itu, mengingat pandemi Covid-19 di Tabanan memasuki level 3, dan sesuai himbauan pemerintah agar penerapan prokes tidak boleh sampai longgar, meskipun masyarakat Tabanan sudah 100% divaksin tahap 1.

Bupati Sanjaya mengapresiasi dan bangga sebagai masyarakat Tabanan yang terus bersabar, semangat dan saling gotong royong untuk menghentikan laju penyebaran Covid 19. Selanjutnya ia menambahkan untuk masyarakat agar senantiasa menerapkan budaya tedun, dimulai dari pekarangan masing-masing. Sebab, Pemkab Tabanan akan selalu siaga untuk mendukung upaya pembangunan apapun yang dilakukan masyarakat, demi tercapainya Visi dan Misi Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us