Bupati Suwirta Motivasi 20 Calon Anggota Polri dari Pulau Terluar

Bupati Suwirta Motivasi 20 Calon Anggota Polri dari Pulau Terluar

Untuk menjadi anggota Polri, mari tingkatkan terus semangat dan kuatkan mental dalam mengikuti tahap pendidikan dengan baik. Hal tersebut menjadi motivasi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kepada 20 Calon Anggota Polri dari Pulau Terluar (Nusa Penida) saat mengikuti Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Melalui Bimbingan Teknis dan Konsultasi Bakal Calon Anggota Polri Putra Putri Daerah Kabupaten Klungkung Tahun 2022 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhara Polres Klungkung, Selasa (24/5).

Bupati Suwirta juga mengajak peserta agar tetap selalu bersyukur sampai dititik ini. Salain itu, isi diri juga dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti kegiatan pendidikan lebih lanjut sehingga nantinya mampu mempunyai karakter dan mental yang tangguh menjadi anggota Polri. Jangan setelah mengikuti kegiatan atau pembekalan yang nantinya sudah didapat diirubah. “Selamat mengikuti bimtek, mudah-mudahan anda semua menjadi anggota polri yang tangguh,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanu Ardana mengatakan kegiatan bimtek ini diikuti sebanyak 20 orang yang terdiri dari 19 laki-laki 1 perempuan. Pihaknya juga meminta agar calon Polri ini bisa mengikuti motivasi yang telah diberikan oleh Bupati Suwirta dengan sungguh-sungguh. “Mari bersama-sama ikuti motivasi yang telah diberikan oleh Bapak Bupati Klungkung dan giatlah melakukan pelatihan kemampuan fisik ini,” harapnya. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us