Bupati Suwirta Semangati Pegawai TOSS Center

Bupati Suwirta Semangati Pegawai TOSS Center

Guna memastikan proses pengolahan sampah benar-benar berjalan maksimal Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kembali mengunjungi Tempat Olah Sampah Setempat (TOSS) Center, Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Minggu (18/7).
Kunjungan kali ini untuk pemantapan konsep dan memberikan memotivasi semangat kerja kepada karyawan. Bupati Suwirta yang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana, mengingatkan agar karyawan bekerja dengan maksimal dalam pemilahan sampah. “Kerjasama yang baik, antara koperasi dengan Dinas LHP siapa yang kerjanya bagus akan dikasi reward serta jangan ada kecemburuan antara pegawai koperasi dan pemilah,” ujar Bupati Suwirta dihadapan para karyawan.
Bupati asal Dusun Ceningan mengingatkan TOSS Center agar terlihat rapi, bersih, teratur, dan mempunyai alur kerja yang baik, walaupun tempat ini sejatinya mengolah sampah. Semangat dan motivasi juga tetap diberikan kepada seluruh karyawan sehingga muncul ketulusan dan disiplin kerja.
Mengenai safety, akan terus diupayakan sarung tangan, masker dan vitamin. “Tetap jaga kondisi, kebersihan dan kesehatan,” pesan Bupati Suwirta.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us