Bupati Suwirta Sosialisasikan Gema Santi

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra memimpin rapat virtual Sosialisasi Tata Cara Evaluasi Pengembangan Budaya Kerja dan Komitmen Bersama Pengembangan Budaya Kerja SANTI, dari ruang video conference, Senin (13/9).
Rapat virtual ini dalam rangka internalisasi nilai-nilai budaya kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang mana memerlukan komitmen bersama seluruh ASN.
“Gema Santi adalah semangat dan budaya kerja kita di Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung yang sudah dicetuskan sejak tahun 2015. Santi dengan kepanjangan Santun dan Inovatif mengajak semua untuk saling menghargai dan menempatkan diri dengan baik dalam lingkungan kerja.” papar Suwirta
”Selain santun kita juga harus inovatif dalam bekerja. Tidak selalu berpikir nyaman dan monoton melaksanakan tugas hanya itu itu saja, namun mencari ide ide baru dan mencari tahu perkembangan program program Pemerintah Daerah. Pandemi Covid 19 telah mengajarkan kita bahwa tidak selamanya hidup kita ini selalu senang. Semua harus berpikir sumber sumber pendapatan yang dapat meningkatkan kembali PAD Klungkung. ” tambahnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us