Bupati Tabanan Pastikan Pembangunan Infrastruktur Berjalan dengan Baik

Bupati Tabanan Pastikan Pembangunan Infrastruktur Berjalan dengan Baik

Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., melihat kondisi pembangunan infrastruktur jalan penghubung Marga-Tunjuk di Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat, (12/11). Bupati Tabanan, Sanjaya, ingin memastikan pembangunan betul-betul sesuai kualitas yang ditentukan. Bupati Sanjaya memeriksa kualitas infrastruktur jalan penghubung Marga-Tunjuk itu. Ia ingin memastikan agar dana yang dipakai untuk pembangunan tersebut benar-benar sesuai dengan kualitas, sehingga bisa dipertanggung-jawabkankan kepada masyarakat.

Bupati Sanjaya memukul senderan jalan dengan palu untuk mengetahui bangunan itu sesuai dengan kualitasnya. Ia juga berkesempatan melakukan pemadatan pinggiran jalan. “Senderannya bagus sekali, dan saya berikan apresiasi juga kepada pelaksana. Karena saya ingin, dana yang dipakai untuk infrastruktur ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik. Jadi harus dioptimalkan, terutama kualitasnya,” ujar Sanjaya usai melakukan pengecekan.

Kepada Perbekel, Bendesa Adat dan masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun pemerintah. “Jalan ini sudah diperbaiki, tolong dipelihara dengan baik. Jalan ini bukan hanya milik pemerintah tetapi sudah menjadi milik masyarakat. Bagaimana caranya untuk menjaga? Perbekel, Bendesa Adat dan jajaran agar kedepannya untuk budayakan lagi budaya tedun gotong-royong,” pintanya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us