Cara The Samaya Seminyak Melayani Wisatawan di Masa Pandemi

Cara The Samaya Seminyak Melayani Wisatawan di Masa Pandemi

Di masa pandemi seperti sekarang ini, jangan ragu menikmati aneka menu yang ada di Breeze, restoran yang berada di The Samaya Seminyak. Pasalnya, akomodasi yang berada di Jalan Kayu Aya, Desa Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali itu telah menjalankan tatanan kehidupan era baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). “Menjaga dan memberikan kenyamanan kepada para tamu selalu menjadi prioritas nomor satu bagi The Samaya Seminyak, kami juga membatasi kapasitas tamu yang menginap.” kata General Manager, Erick Hardiansyah, Selasa (16/11).

Fasilitas yang komprehensif serta penerapan prokes sesuai standar yang ditetapkan pemerintah sangat membantu untuk memastikan para tamu dan orang-orang yang merencanakan perjalananan dapat melakukan reservasi dengan percaya diri. “The Samaya Seminyak telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability (CHSE) dari pemerintah Indonesia. CHSE merupakan program standar prokes dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam menanggapi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Erick Hardiansyah menegaskan, sertifikat CHSE sebagai bagian dari komitmen The Samaya Seminyak untuk selalu memberikan keunggulan di segala aspek. Itu sebagai bukti The Samaya Seminyak telah menerapkan berbagai protokol baru dan pelayanan kesehatan yang ditingkatkan, termasuk beberapa penyesuaian pada layanan, perlengkapan, dan fasilitas yang tersedia selama tamu menginap. “Kami dengan senang hati menantikan kedatangan tamu di Bali dan memberikan suasana liburan mewah terbaik di The Samaya Seminyak,” ungkapnya.

Kapasitas normal 100 orang seating di restoran ini, namun karena masa pandemi kapasitas dibatasi hanya 75 orang dengan mengatur meja berjarak. Meja dan kursi, dibersihkan menggunakan disinfektan secara berkala diantara tamu yang baru saja beranjak dengan tamu yang baru datang. Prokes tetap dijalankan dan memberi rasa aman dan nyaman pada tamu. Tamu-tamu yang datang pun diwajibkan menggunakan masker dan dicek kembali suhu tubuhnya dan diminta mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki kawasan restoran. “Antisipasi ini tetap kami jalankan agar tamu yang menginap maupun tamu dari luar tidak sungkan atau khawatir bersantap dan bersantai di Breeze at The Samaya,” tambahnya.

Para pecinta kuliner pasti aman dapat memanjakan diri di restoran tepi pantai yang telah memenangkan banyak penghargaan. Breeze at the Samaya ini berada di tepi pantai dan menghadap langsung ke Pantai Seminyak, dengan semilir angin laut dan suara deburan ombak, serta pemandangan pantai yang menakjubkan, tentu menjadi pengalaman bersantap tersendiri bagi tamu yang berkunjung. Lebih menarik lagi, menikmati matahari terbenam dengan bermacam pilihan koktail dan wine yang tersedia untuk menemani bersantai, merupakan sesuatu yang dinanti-nantikan ketika berkunjung ke Bali.

Breeze at The Samaya Seminyak menawarkan masakan lokal dan hidangan internasional untuk sarapan yang lezat, makan siang yang nikmat, maupun makan malam romantis saat matahari terbenam. Restoran ini percaya bahwa makanan adalah sesuatu yang penting, tetapi bersantap harus dengan cara yang menyenangkan. Nikmati makan malam di sini dengan hidangan terbaik yang ditemani dengan daftar wine pilihan. “Menu modern dan eklektik adalah kompilasi unik yang merupakan spesialisasi Breeze di The Samaya Seminyak, berfokus pada produk-produk organik dan rasa lokal, termasuk makanan laut yang cocok dengan Pulau Dewata,” terang Erick Hardiansyah senang.

Lalu terkait dengan komentar para wisatawan yang menginap ataupun makan di The Samaya Seminyak terkait pelayanan di masa pandemic, Erick Hardiansyah mengaku sangat baik. “Komentar tamu so far so good, tidak ada feedback yang tidak menyenangkan. Semuanya berjalan baik dan lancer, dan tamu-tamu kami senang menginap dan tinggal di The Samaya Seminyak karena villanya luas, dan area resort juga besar. Jadi tidak ada masalah dengan prokesnya,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us