Cek, Ada Promo “Welcome Back To Bali” di The Cakra Hotel

Cek,  Ada Promo “Welcome Back To Bali” di The Cakra Hotel

Kebijakan pemerintah yang memberlakukan kembali Visa on Arrival (VoA) dan bebas karantina bagi wisatawan mancanegara (wisman) disambut oleh pelaku pariwisata, khususnya di hospitality industri. Kebijakan tersebut diharapkan dapat menjadi dorongan bagi para wisatawan untuk kembali memilih Bali sebagai destinasi untuk berwisata. “Memberlakukan kembali Visa on Arrival (VoA), dan bebas karantina bagi wisman memberikan angin segar bagi industri pariwisata Tanah Air terutama bagi The Cakra Hotel,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Rabu (23/3).

Dengan adanya kebijakan tersebut, The Cakra Hotel merupakan hotel bintang 3 menawarkan paket yang sangat menarik untuk para wisatawan. “Paket tersebut adalah “Welcome Back to Bali Package” dengan harga paket dimulai dari RP 1.280.000,- net, dapatkan paket eksklusif 4 hari 3 malam menginap di The Cakra Hotel, free 1x penjemputan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sesuai dengan standar protokol kesehatan, menginap di Superior Room, sarapan setiap hari, Free Wifi, free check in lebih awal dan check out lebih lambat sesuai dengan kamar yang tersedia,” ujar Anggrenia.

Paket tersebut untuk kedatangan international dan berlaku untuk semua Nationality. Tidak
hanya itu, paket Welcome BacktTo Bali ini juga berlaku untuk wisatawan domestik dan
wisatawan lainnya. “The Cakra Hotel merupakan salah satu hotel yang masuk ke dalam daftar hotel yang sudah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE) dan jangan khawatir, seluruh karyawan 100% sudah divaksin, sehingga kenyamanan pasti terjaga. Ayo, rencanakan liburan Anda dan nikmati Staycation di Bali bersama teman atau keluarga hanya di The Cakra Hotel,” ajaknya.

The Cakra Hotel terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Beberapa objek wisata yang sangat dekat dari The Cakra Hotel adalah Kertalangu Village, area untuk jogging track di pagi hari dan sore hari itu berada di seberang hotel. Pantai Padang galak dan Pantai Sanur yang terkenal dengan sunrise itu hanya beberapa menit dari hotel. Selain itu, dekat dengan Desa Batubulan yang terkenal dengan kesenian Barong serta barang antik yang unik. Maka jangan heran, di kala pandemi yang tak kunjung usai ini, The Cakra Hotel ini menjadi pilihan para wisatawan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us