“Celebrate Women”, Mari Berbicara, Berbagi dan Menginspirasi

“Celebrate Women”,  Mari Berbicara, Berbagi dan Menginspirasi

The Westin Resort Nusa Dua, Bali akan mengadakan acara inspiratif “Annual Women Sharing Session Bali “Celebrate Women ” Jumat, (16/4) mendatang . Celebrate Women adalah acara sesi berbagi tahunan yang diselenggarakan oleh resor untuk menghormati kesetaraan wanita. Itu diadakan untuk merayakan dua hari penting bagi perempuan di bulan Maret dan April yakni International Women’s Day(8/3), serta ulang tahun Pahlawan Wanita Indonesia, Hari Kartini. Acara ini akan diadakan dalam sesi casual sharing yang berlangsung di Ikan Restaurant, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk pertemuan tahun ini, ”Celebrate Women mengundang lima pembicara untuk berbagi pengalaman dan wawasan mereka sebagai perempuan di masyarakat dan akan dipandu oleh tokoh media dan penulis Indonesia, Cheryl Marella. Psikiater dan akademisi Bali, Prof Luh Ketut Suryani akan berbicara tentang pentingnya kesehatan mental, dilanjutkan dengan topik tentang hidup sehat oleh Mas Malaika Agung (pemilik Malaika Secret Moksha) dan Brenda Richmond (pemilik Bali Buda)”. ungkap Fenny Christy Marcomm Manager The Westin Resort Nusa Dua, Sabtu(10/4)

Merayakan wanita juga berarti merayakan keberanian. MC terkenal di Bali, Fia Bunova, berbagi tentang bagaimana dia dengan berani berjuang dan memenangkan dalam melawan kanker. Dengan keberanian, Anda mengambil risiko – seperti bagaimana Anbita Nadine Siregar (pendiri Generation Girl) mendorong gadis-gadis muda untuk menjelajahi bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) yang didominasi pria.

Generation Girl adalah sebuah LSM yang memperkenalkan cara menyenangkan bagi perempuan untuk memulai karir mereka di awal bidang STEM dengan menyelenggarakan klub dan acara lainnya. ”Bekerja sama dengan The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Celebrate Women juga mengadakan lelang amal yang berfokus pada wanita untuk mendukung Generation Girl mengumpulkan uang guna melanjutkan inisiatifnya.” tambah Fenny Christy

”Women Sharing Session Bali ini juga akan dilengkapi dengan suguhan minum teh yang disiapkan oleh Chef Pastry Eksekutif wanita di Resort, Mimin Mintarsih. Para tamu juga akan dihibur dengan fashion show yang menampilkan kain Endek desain indah khas Bali, oleh Rhea Cempaka, music rendezvous oleh penyanyi muda berbakat Bali, Gung Indi. Dan acara ini akan ditutup dengan sesi Lucky draw.” pungkas Fenny.

The Westin Resort Nusa Dua, Bali berlokasi di tepi pantai utama di pantai selatan pulau Bali, hadir dengan 433 kamar modern, ini adalah tempat di mana para tamu dapat menjadi pilihan yang terbaik. Tempat makan yang menarik dengan cita rasa global dengan masakan lezat dan pilihan menu Eat Well yang sehat.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us