City of Aventus, Pilihan City Hotel di Denpasar

City of Aventus, Pilihan City Hotel di Denpasar

Di Bali, Kota Denpasar juga menyuguhkan deretan objek wisata yang menarik. Wisatawan domestik maupun mancanegara sering memilihnya untuk berwisata, dengan program City Tour-nya. Kota Provinsi Bali ini juga memiliki beragam pilihan tempat menginap yang pastinya nyaman. Sebut saja, salah satunya City of Aventus Hotel – Denpasar. “City of Aventus Hotel ini menawarkan desain berbeda dan keramah-tamahan yang menjadi ciri khas, sehingga menjadi daya tarik sendiri,” kata General Manager (GM), I Gusti Bagus Agung Suddhajinendra Hadi Sugriwa STT.Par, Kamis (30/11).

Hotel mewah yang terletak di pusat kota tepatnya di Jalan Teuku Umar No.74, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali itu memang tampil beda, bersih serta desain yang sangat khas. Fasilitasnya sangat lengkap, ada lobby bar, skybar, restoran, spa, gym, meeting room , rooftop pool dan parkir luas. Keseluruhan itu memiliki daya tarik tersendiri sehingga menjadi “one time stop”. “Kami memiliki prinsip sekali stop, maka para tamu bisa menikmati berbagai kenyamanan,” ucap pria yang aktif dalam organisasi pariwisata ini.

Setelah dibuka pada 21 November 2023, City of Aventus Hotel yang memiliki 122 kamar itu langsung menjadi pilihan para tamu. Pasar yang digarap dari semua kalangan, namun yang terpenting hotel ini menekankan kenyamanan terutama setelah pandemi agar orang bisa stay di city hotel dengan nyaman. “Setelah buka 9 hari kemarin, isian kamar rata rata 20 kamar perhari. Pada Desember ini lebih meningkat lagi rata rata 30 kamar perhari. Belum lagi mau tahun baru, isisan kamar pasti meningkat lagi,” ujarnya.

City of Aventus Hotel ini hadir setelah meraih kesuksesan dengan dua hotel sebelumnya di Nusa Dua dan Kuta dalam dua tahun terakhir. City of Aventus Hotel merupakan hotel ketiga juga merupakan property ketujuh dari semua villa dan hotel yang dimiliki City of Aventus Hotel. Begitu masuk ke hotel, pengunjung akan terpesona oleh desain indah di lobi yang mencerminkan keindahan Bali. “Kami sangat bersemangat untuk membuka City of Aventus Hotel – Denpasar. Ini adalah tonggak bersejarah, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan,” sebut GM Aventus Bali Hotels Group, Dana Aditya.

City of Aventus Hotel – Denpasar telah mempersiapkan penawaran khusus untuk perayaan pembukaan mereka. Harga kamar dimulai dari hanya 400 ribuan rupiah, dan pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai agen perjalanan baik yang berbasis offline maupun online. “Aventus Bali Hotels Group berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanannya hingga saat ini. Kami mengundang para tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan Bali di City of Aventus Hotel – Denpasar ini,” ajaknya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us