Desa Swan Villas and Spa, Properti Unik di Kawasan Pantai Keramas

Desa Swan Villas and Spa, Properti Unik di Kawasan Pantai Keramas

Jika sedang beribur di Bali, jangan lupa berkunjung ke kawasan wisata Pantai Keramas, Kabupaten Gianyar. Selain menawarkan pemandangan pantai yang indah, kawasan ini juga memiliki fasilitas akomodasi yang unik dan nyaman. Akomodasi itu adalah Desa Swan Villas and Spa, lengkap dengan faslitas Swan Resto terletak di pinggir pantai. Menginap dan tinggal di sini, pasti terasa aman dan nyaman. Selain fasilitasnya lengkap, para pekerjanya juga melayani dengan tulus, seperti melayani saudara sendiri.

Desa Swan Villas and Spa yang terletak di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali ini sebagai salah satu property yang sangat unik. Building villa yang biasanya hanya one bedroom, tetapi ini menawarkan three bedroom bahkan four bedroom. “Kalau villa, biasanya hanya untuk mencari honeymoon, tetapi di sini, Desa Swan Villas and Spa sangat beda, yakni menawarkan villa yang betul-betul untuk family,” kata General Manager Nyoman Redana, Selasa (9/1).

Selain menawarkan kamar yang lebih banyak dalam satu villa, areanya juga tergolong luas serta memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ada pool yang besar, ruang tamu, kitchen net dan halaman yang luas. Suasananya sangat nyaman, tumbuhan hijau yang sejuk areal yang bersih. Apalagi, ketika memasuki villa, akan merasa seperti orang lokal Bali, karena ada angkul-angkul pintu masuk dengan nuansa Bali. “Tamu yang berada di dalam satu villa ini akan seperti “you are on home”. Ini sangat cocok untuk keluarga atau semua grup, karena villa ini sangat luas,” tegas pria asal Denpasar ini serius.

Demikian halnya, Swan Resto juga sangat unik. Semua bahan bangunannya memanfaatkan bahan dari kayu. Resto ini menawarkan pemandangan 360 derajat. View pantai sangat dekat, serta dapat menyaksikan sunset ketika sore hari. Resto ini juga sangat cocok untuk berbagai event, baik untuk gathering, arisan, ataupun wedding. “Di resto ini, kami menyediakan makanan lokal, Balinese, Indonesia, middle east, Indian, Cina, Eropa termasuk menu Italia,” papar Redana berpromosi.

Keramas, salah desa terletak di Gianyar di kawasan pesisir. Pantainya ini sangat terkenal dengan kompetisi surfing, dan menjadi lomba selancar internasional, dan event lainnya di Kawasan Keramas, seperti My Bank Maraton, balap sepeda dan lainnya. Di lokasi ini juga ada atraksi Bali Safari Marine Park, Sababay Winery, ada perusahan Bir dari Jerman, pos riding, naik kuda dan ATV di sepanjang pantai ini. “Maka wajar, kawasan Pantai Keramas ini merupakan daerah tujuan wisata alternatif bagi wisatawan,” ucanya.

Wisatawan yang ada di Bali, patut mengunjung Keramas. Lokasinya sangat strategis sebagai tujuan wisata, karena berada di antara daerah Gianyar Selatan dan Ubud sebagai daerag Gianyar Utara. Dari area ini, ke airport sekitar 1 jam 20 menit, ke Ubud sekitar 30 menit, dan ke Sanur sekitar 20 menit. Infrastrukturnya sangat baik, yakni melewati Kl. By Pass Ida Mantra hingga tak kuatir dengan kemacetan, dibandingkan dengan areal lainnya. “Kalau liburan kembali, tambahkan tempat ini untuk menjadi areal kunjungan berikutnya. Pantai ini benar-benar recommended untuk anda,” ujarnya senang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us