Diah Pariyah Raih Penghargaan Nasional pada Peringatan Hari Kartini Tahun 2022

Diah Pariyah Raih Penghargaan Nasional pada Peringatan Hari Kartini Tahun 2022

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta bersama Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri puncak peringatan Hari Kartini ke 144 tahun 2022 di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, di Denpasar, Kamis (21/4).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati ini terhubung langsung secara virtual dengan kegiatan peringatan Hari Kartini di Istana Negara Republik Indonesia yang dipimpin oleh Ibu Hj. Iriana Joko Widodo.

Kegiatan Puncak Acara Hari Kartini Tahun 2022 ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Kabupaten/Kota seluruh Indonesia oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) yang dipimpin Ibu Iriana Joko Widodo.

Penghargaan meliputi berbagai bidang. Khusus di bidang pendidikan diraih oleh Diah Pariyah, S.Pd., AUD yang merupakan guru non PNS di TK Negeri Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan. Penghargaan diraih berkat dedikasi dan upaya kerasnya bersama tim, sehingga TK Negeri Desa Nyalian memperoleh berbagai juara dalam sejumlah perlombaan.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us