Dibuka Awal Pebruari, Citadines Berawa Beach Bali Sukses Gelar Christmas Bazaar

Dibuka Awal Pebruari, Citadines Berawa Beach Bali Sukses Gelar Christmas Bazaar

Citadines Berawa Beach Bali akan dibuka pada bulan Februari 2021. Hotel yang berlokasi di Kawasan Wisata Berawa, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung itu menyediakan layanan Apart’Hotel dengan sejumlah layanan layaknya hotel yang dapat memberikan tamu nuansa kehidupan perkotaan kontemporer yang disesuaikan dengan pemandangan laut yang indah. Masing-masing dari 224-unit terdiri dari Studio, One-, Two-Bedroom, and a Presidential Suite, serta dilengkapi fasilitas yang dirancang sesuai dengan gaya hidup wisatawan dinamis, seperti dapur dan akses internet nirkabel.

Rangkain pembukaan itu diawali dengan mengelar sebuah kegiatan sosial bertajuk “Christmas Bazaar”. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (26-27 Desember 2020) fokus pada peningkatan perekonomian rekan-rekan hotel serta masyarakat umum yang terdampak pandemi. “Christmas Bazaar yang digelar beberapa waktu lalu mendapat sambutan cukup meriah, baik dari tenant maupun pengunjung bazaar. Para tenant merasa terbantu dengan adanya bazaar ini. Animo pengunjung melebihi target,” kata Assistant Human Resources sekaligus Ketua Panitia, Intan Kumala, Kamis (214/1).

Intan Kumala yang saat itu didampingi Marketing Communication mengatakan, Christmas Bazaar merupakan acara sosial melalui pemberian space untuk berjualan di area lobby hotel tanpa dipungut biaya. Hasil penjualan seutuhnya menjadi milik tenant. “Selain berbelanja, para pengunjung juga menikmati hiburan lainnya, seperti Singing Competition berkolaborasi dengan Vvdnue Indonesia, Tarot Card Reading, Acoustic yang dibawakan oleh Vvdnue Indonesia Entertainment, atau berdonasi di stand Hope for Bali,” imbuhnya.

Menurutnya, kaitan dengan donasi ini, akan ada kegiatan lanjutan, yakni donasi untuk warga lansia dan warga tidak mampu yang ada di Berawa. “Selama acara, protokol kesehatan tetap diberlakukan, seperti cuci tangan dan cek suhu sebelum masuk area bazaar, menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak antar pengunjung. Kami membatasi jumlah pengunjung dalam beberapa sesi,” ujarnya.

Intan Kumala menambahkan, pada kesempatan itu, Citadines Berawa Beach Bali juga membagikan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang Singing Competition, selain mendapatkan uang tunai dari manajemen. Para pengunjung bazaar dan tenant, juga mendapatkan beragam kejutan mulai dari barang elektronik, peralatan kebersihan, perlengkapan dapur, hingga pernak pernik kamar tidur. Hadiah-hadiah ini merupakan persembahan dari para vendor yang sudah bekerja sama dengan Citadines Berawa Beach Bali, seperti PT. Masterdata Bali, Hadasa Interior, CV Gading Tirta Dewata, Quantum, and Modern Sign. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us