Didukung, Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Didukung, Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi melalui aplikasi video conference dari ruang kerjanya, Selasa (26/1).

Kegiatan ini diadakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kantor Wilayah Direktorat Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan yang prima bebas dari korupsi, sebagai langkah awal dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi.

Anugrah Komara mengharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat dan pemangku kepentingan mengetahui komitmen pimpinan dan jajaran Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik.

Sementara Bupati Suwirta mendukung DJKN Bali Nusra dalam bentuk keseriusan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan NKRI, sehingga hal-hal negatif lainnya bisa dihindari dengan baik. Menurut Bupati, kerjasama yang terbangun antara DJKN Bali Nusra dengan Pemkab Klungkung sudah berjalan dengan baik.

“Mewujudkan zona integritas bebas dari wilayah Korupsi bukan suatu keharusan lagi, tetapi merupakan suatu kewajiban sebagai pelayan masyarakat dalam melaksanakan hal tersebut,” ujar Bupati Suwirta(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us