Dikeluhkan, MPP Disidak Sekda

by -4 views

Mendapat keluhan dan masukan terkait pelayanan masyarakat di Mall Pelayanan Publik ( MPP) Karangasem, Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta bersama Kepala BKPSDM I Gusti Gede Rinceg melakukan sidak, Kamis (19/11) kemarin.

“Di medsos terdapat berita berita yang kurang baik terkait mall pelayanan publik, oleh karena berita itu saya melakukan sidak ini untuk melihat secara langsung apakah bener berita yang di posting itu, ” ujarnya.

Sedana Merta mengaku sengaja melakukan sidak, intinya untuk memastikan apakah semua pelayanan yang terdapat di MPP standbay. “Ternyata 90 persen standby, instansi kita yang khususnya di bawah Pemda standbay semua. Pelayanan berjalan dengan baik, tapi tidak memungkiri ada satu dua orang yang belum disiplin,” ujarnya.

Dikatakan, Sidak ini dilaksanakan sengaja di jam menjelang pelayanan tutup. Agar Ia bisa memastikan pelayanan sengaja tertunda hanya karena waktu pelayan akan berakhir.Sekda berharap, kegiatan pelayanan di mal pelayanan publik ini bisa berjalan dengan baik, semua petugas disiplin. “Setelah ditinjau, tampak pelayanan masih bagus dan standby semua. Saya mengapresiasi seluruh pekerja,” tutupnya. Usai sidak di MPP Sekda juga menyempatkan diri sidak ke Kantor Dinas LH Kab. Karangasem.(BTN/ery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *