Dinner dengan Pertunjukan Seni Tradisi di Tugu Hotel Bali

Dinner dengan Pertunjukan Seni Tradisi di Tugu Hotel Bali

Kalau ingin makan malam dengan penuh sensasi, datang saja ke Tugu Hotel Bali setiap hari Kamis. Pasalnya, hotel yang beralamat di Jalan Pantai Batu Bolong No.117x, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali itu mengkemas suasana malam malam dengan menampilan pertunjukan seni tradisional Bali. Para tamu yang sedang menikmati aneka menu khas, mendapat sajian seni yang sangat artistic. “Kami ingin memperkenalkan kesenian tradisi Bali kepada para tamu,” kata Regional Marketing Manager Tugu Hotel Bali,Rosiany T Chandra, beberapa waktu lalu.

Pada hari Kamis itu, wisatawan hotel disajikan pertunjukan seni tari klasik milik masyarakat Bali. mengawali dari tari rerjangan, legong keratin dan tari topeng yang memang khas. Sajian seni pertunjukan tari ini diiringi secara langsung dengan gamelan tradisional yang melibatkan belasan seniman, sehingga sebagai sajian seni yang menarik. Menu-menu yang disajikan juga menu tradisional Bali yang sudah disesuaikan dengan lidah wisatawan. “Kami selalu menyajikan suasana tradisional Bali setiap Kamis malam. Ini untuk memberi pengalaman menarik bagi wisatawan,” jelasnya.

Pentas seni budaya ini sudah dilakukan sejak dulu, tetapi sempat jeda saat Bali dan dunia dihantam pandemic Covid-19. Saat pandemic itu yang dibarengi dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyebabkan aktivitas pariwisata terhenti, termasuk aktivitas budaya di Hotel Tugu Bali. “Setelah kunjungan wisatawan mancanegara dibuka, dan kunjungan mengalir ke Indonesia dan Bali, maka kegiatan ini pun dibuka kembali,” sebuitnya.

Jika ingin menikmati kopi di Tugu Bali maka akan lebih nikmat. Hotel yang terletak di Canggu ini cocok bagi yang menyukai liburan lebih dinamis sambil bersantai dengan rasa kopi atau teh. Alam tropis nan romantis, titapi tetap berada di jantung area Canggu. Kawasan Pantai Batu Bolong merupakan tempat berselancar, menikmati sarapan istimewa di kamar atau di tepi kolam renang. Disini bisa menikmati indahnya matahari terbenam di Ji Restaurant sembari menikmati cocktail ala Ji dan makanan Jepang. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us