Discovery Kartika Plaza Hotel “31&BEYOND”

Discovery Kartika Plaza Hotel “31&BEYOND”

Semarak ulang tahun ke-31 Discovery Kartika Plaza Hotel semakin terasa. Dalam mencapai umur ini bukanlah sebuah perjalanan yang mudah, banyak suka dan duka yang sudah berhasil dilalui sejak hotel ini berdiri. Krisis moneter 98, bomb Bali, bahkan dimasa pandemi ini yang membuat banyak usaha dan bisnis harus terpaksa tutup, namun Discovery Kartika Plaza Hotel tetap buka, dengan satu alasan kuat yaitu demi menjaga eksistensi pariwisata di Bali.

Apalagi saat ini, angka pencapaian vaksinasi di Bali sudah tinggi lebih dari 70 persen untuk dosis yang kedua. Hal ini jadi modal kita untuk siap memberikan pelayanan yang terbaik saat turis sudah mulai datang ke Bali. “Hotel kami sudah bercertificate Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE), Protokol Kesehatan (Prokes) selalu kami jalankan dengan dispilin setiap hari. Kami juga sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua tamu yang dating,” jelas Abigail.

Dibulan yang spesial ini Discovery Kartika Plaza Hotel menghadirkan banyak sekali promo menarik. Diawali dengan promo Flash Sale 10.10 yang sudah banyak mengundang antusiasme para pelanggan setianya. Kemudian dalam rangka memeriahkan HUT ke-31 yang bertemakan “31&BEYOND” Discovery Kartika Plaza Hotel meluncurkan 5 promo spesial yaitu; Flash Sale IDR 310.000/room/night, Korean BBQ (Family Picnic Package) IDR 310.000/net, Pool Package IDR 31.000/net, 31% discount a’la carte menu di restoran The Pond, dan paket belanja IDR 31.000/net untuk Lesehan Santai di Tupai Bar.

Hotel General Manager in charge, Pandu Djojoadisoeprapto mengatakan, bukan hanya itu saja, Discovery Kartika Plaza Hotel juga mengadakan kontes giveaway #DKPH31stBirthday berhadiahkan 9 voucher menginap di Deluxe Pool View dan 3 voucher menginap di Grand Deluxe Ocean Front untuk total 12 pemenang di 3 media sosial berbeda. “Tepat di hari ulang tahun hotel, Rabu 20 Oktober 2021 kemarin, Discovery Kartika Plaza hotel mengadakan perayaan sederhana dengan menanam secara simbolis 31 tunas pohon kelapa di taman hotel dengan harapan Discovery Kartika Plaza Hotel akan selalu tumbuh dengan baik untuk dapat terus memberikan kontibusi terbaiknya bagi bangsa Indonesia khususnya Pariwisata di Bali,” paparnya.

Makna dari tunas pohon kelapa yang kita tanam ini adalah doa atau cita-cita agar hotel DKPH yang dengan kesan “terlahir kembali” ini bisa menjadi hotel yang selalu dapat memberikan manfaat luas bagi bangsa Indonesia khususnya bagi pariwisata di Bali yang saat ini sedang dalam masa-masa susah. “Kami yakin badai ini pasti berlalu, pada saatnya semua membaik kita sudah siap untuk memberikan yang terbaik…” ungkap Pandu. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us