Ditunggu Hasil Kolaborasi HIPMI-Pemprov Bali

Ditunggu Hasil Kolaborasi HIPMI-Pemprov Bali

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bali yang dipimpin oleh Ketua HIPMI Bali Pande Agus Permana Widura bertempat di ruang tamu Wagub Bali, Kantor Gubernur Bali, Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (22/2).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua HIPMI Bali Pande Agus, mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan setiap kebijakan Pemerintah Provinsi Bali. Untuk itu, Pande Agus berharap ke depan Pemprov Bali khususnya Wagub Bali bisa terus memberikan arahan terkait kebijakan serta arahan agar bisa terus berkolaborasi menjalankan kebijakan tersebut.

Wagub Cok Ace pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi semangat HIPMI Bali dalam memajukan Bali. Terlebih pada saat Pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang sudah mulai pasrah dengan keadaan.

Untuk menghadapi situasi ini Wagub Cok Ace menekankan pemerintah provinsi Bali terus berupaya untuk membantu masyarakat dengan berbagai program stimulus. Ia juga mengajak HIPMI untuk terus menjaga optimisme.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us