Dome Garden Cafe, Nikmati Menu dan Suasana Sawah

Dome Garden Cafe, Nikmati Menu dan Suasana Sawah

Ingin makan, tetapi tidak mau repot-repot memasak? Datang saja ke Dome Garden Cafe yang beralamat di Jalan Padang Getas, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar. Tempat makan ini memiliki keunggulan sebagai salah satu festive cafe, yang menawarkan tempat untuk melakukan perayaan ulang tahun, anniversary ataupun reuni bagi para pelanggannya. Suasananya asri karena berada di kawasan persawahan yang kaya dengan tanaman local. “Kami ingin memberikan tempat makan yang indah dan nyaman, selain bisa menikmati berbagai menu dengan taste yang beda,” kata Director F&B Pramana Experience, I Made Artadana, Kamis (28/10).

Café ini menawarkan konsep terbuka dengan garden, bale-bale untuk bersantai dan jacuzzi untuk bermanja-manja merefresh pikiran setelah seharian bekerja. Tempat ini menjadi pilihan tepat di saat masa pandemi bagi wisatawan ataupun masyarakat local untuk bisa menikmati suasana dan makanan yang dihidangkan di Dome Garden Cafe ini. “Kami juga menyediakan permainan anak-anak untuk costumer family, sehingga semua keinginan costumer bisa terpenuhi,” lanjut pria kalem asal Kota Serombotan, Klungkung ini.

Dome Garden Cafe berada pada lokasi yang sangat strategis, sangat mudah diakses dari Kota Denpasar dan sekitarnya. Cafe ini dibuka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Pada hari Sabtu, para pelanggan disajikan performance live akustikc. Harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan. “Kita belum pernah melihat ada satu cafe atau restoran yang secara specifik menyatakan diri sebagai tempat untuk merayakan hari atau momen-momen special mereka, sehingga kita coba tawarkan konsep resto atau cafe Dome Garden ini,” sambung Artadana.

Selama masa pandemi banyak terjadi disruption bisnis disemua bidang. Tidak terkecuali dibidang jasa restauran atau cafe. Semua restauran merubah segmentasi marketnya ke lokal market dan domestic. Maklum, itulah market ini yang masih tersedia dan bisa digarap untuk menyambung nafas usaha kuliner. “Pramana Experience yang dikenal sebagai salah satu hotel managemen terkemuka di Bali, juga melakukan refreshing dalam unit usaha restoran yang selama ini menjadi salah satu unit bisnis yang dikelola selama 8 tahin terakhir, sehingga pada Maret 2021 dibuatlah Dome Garden Café,” ungkapnya.

Cafe ini menampilkan panorama sawah dan nuansa kebun ini hadir ditengah-tengah kemunculan cafe-cafe baru disekitaran Ubud. Di masa pandemi ini, selain menjaga kualitas menu yang ada, juga tetap menjaga imun para tamu juga pelayan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) secara ketat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us