Donor Darah di Lobi Kantor DPRD Kota Denpasar

Donor Darah di Lobi Kantor DPRD Kota Denpasar

Antosias peserta donor darah dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar. Aksi sosial ini dilaksanakan di Loby Kantor DPRD Kota Denpasar, Minggu (16/1). Pelaksanaan donor darah ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), IB Alit Wiradana, didampingi Kepala Stasiun Radio RPKAD Dinas Kominfo & Statistik Kota Denpasar, Cok Istri Sri Kristina Dewi.

Ketua Panitia, I Made Gunarta mengatakan, dalam pelaksanaan donor darah ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 orang pendonor. “Kami berharap untuk kedepannya kegiatan ini akan terus kami laksanakan. Tidak hanya pada saat perayaan ulang tahun saja, namun disetiap kegiatan agar tetap dilaksanakan. Mengingat ketersediaan stok darah itu sangat penting terlebih dalam situasi pandemic saat ini sehingga jangan sampai kekurangan stok darah di PMI Kota Denpasar untuk membantu sesama umat manusia,” katanya.

Sekda, IB Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan donor darah yang melibatkan anggota Rapi Kota Denpasar dan PMI Kota Denpasar. Dengan begitu, kedepanya tidak ada lagi kekurangan stok darah demi kebutuhan kemanusiaan. “Kegiatan sosial seperti ini sangat bagus, disamping untuk kesehatan juga bisa membantu bagi sesama yang memerlukan darah,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us