Donor Darah Pertiwi Bali

Donor Darah Pertiwi Bali

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah yang digelar Perempuan Terdepan Indonesia (Pertiwi) Bali Indonesia di Jaba Paon Denpasar, , Kamis (27/1). Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Kesehatan dr. Luh Putu Sri Armini dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai. “Kami mengapresiasi kegaiatan donor darah sebagai kegiatan sosial yang digelar Pertiwi Indonesia Bali,” ujar Jaya Nagera.

Kegiatan donor darah yang digelar dalam situasi pandemi Covid-19 ini sebagai kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Dalam situasi pandemi saat ini Pemkot Denpasar banyak mendapatkan bantuan dari organisasi-organisasi sosial yang ada untuk melaksanakan kegiatan sosial di Kota Denpasar.

Ketua Pertiwi Indonesia Bali, Hanna Marisa F Siregar mengatakan kegiatan donor darah telah menjadi agenda rutin Pertiwi Indonesia Bali. Kegiatan rutin donor darah dalam setahun digelar Pertiwi Indonesia Bali sebanyak 3 kali, hal ini juga tidak terlepas dari tergabungnya Pertiwi Indonesia Bali dalam gerakan donor darah perempuan Indonesia. “Dalam bidang sosial Pertiwi Denpasar menyelenggarakan kegiatan donor darah, yang kali ini di tahun 2022 menjadi agenda pertama kegiatan donor darah,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us