Dukung Pariwisata, E-Motion Entertainment Berkantor di Bali

Dukung Pariwisata, E-Motion Entertainment Berkantor di Bali

Pemerintah telah membuka pariwisata internasional untuk Bali. Maka itu, E-Motion Entertainment yang menaungi banyak talent musik mulai dari Juicy Luicy, Ben Sihombing, Agatha Suci, sampai Adrian Khalif kini hadir untuk Bali. “Kehadiran E-Motion Entertainment di Bali menjadi sebuah langkah baru, untuk membantu mendorong industri kreatif dan kesenian, sekaligus pariwisata Bali,” kata CEO E-Motion, Arnold J. Limasnax Suasana disela-sela konferensi pers penghargaan atas pencapaian penjualan 1,5 juta keping DVD dan CD Tayo Ayo Bertualang, Juicy Luicy (album Sentimental) dan Pororo & Knight Kris di KFC, Minggu (24/10).

E-Motion Entertaiment ingin lebih mendekatkan kepada banyak talenta kreatif di Bali, sekaligus membuka peluang kolaborasi dengan para pembuat film. “Ini juga salah satu alasan kenapa E-Motion Entertainment membuka kantor di Bali. Untuk menjadi sebuah wadah baru, bagi para talenta kreatif yang ingin mewujudkan mimpi dan visi mereka,” ungkap Arnold J. Limasnax Suasana didampingi Area Coach KFC Bali, Tedi Supriadi dan Personel Juicy Luicy.

Kemampuan E-Motion Entertainment dalam mengembangkan talent yang dinaungi, sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah band Juicy Luciy, yang meledak lewat lagu Lantas pada album Sentimental mereka. Lagu Lantas sendiri meledak melalui aplikasi video singkat Tiktok, yang mulai menjadi platform baru untuk para musisi memperdengarkan karya musik mereka. “Pencapaian terbaru yang diraih oleh Juicy Luicy, adalah terjualnya 1,5 juta kopi album Sentimental bersama KFC,”sebutnya.

E-Motion Entertainment membuka kantor mereka di Bali, agar lebih dekat dengan banyak talenta muda dan berbakat yang sedang mengembangkan potensi diri mereka di Bali. “E-Motion Entertaiment mengajak para talenta kreatif di Bali untuk berkolaborasi, demi mendorong aktivitas kesenian dan seluruh industrinya. Kami berharap, selain saling tumbuh dan berkembang bersama E-Motion Entertaiment, Kolaborasi tersebut diharapkan membuka peluang investasi di Bali dan sekaligus membantu pariwisata Bali untuk bangkit kembali,” tegas Arnold J. Limasnax. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us