Dukung Pariwisata, Y.O.U Beauty Gelar Kampanye di Kota Denpasar

Dukung Pariwisata, Y.O.U Beauty Gelar Kampanye di Kota Denpasar

Meski kunjungan wisatawan asing belum begitu ramai ke Pulau Dewata, namun dibukanya penerbangan internasional memberi harapan akan pulihnya pariwisata Bali. Walau jumlahnya tidak kecil, kedatangan wisatawan domestik mampu menggeliatkan kepariwisataan Bali. “Kedatangan YOU Beauty di Bali, sebagai harapan kami bisa mendukung program wisata di Bali. Kehadiran kami dan produk-produk ini mungkin bisa sebagai sarana komunikasi mempromosikan pariwisata Bali ke daerah lain,” kata Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya dalam acara Y.O.U for You-Long Lasting Beauty di Denpasar, Kamis (9/12).

YOU Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia, melalui kampanye YOU for You akan hadir mendatangi kota-kota besar di Indonesia. Termasuk di Kota Denpasar ini. “Mungkin acara kami ini bisa menjadi sarana komunikasi untuk mempromosikan Bali yang masih nyaman dikunjungi. Dalam acara ini, kami mengundang media dan para influencer yang akan menyebarluaskan acara kami di Bali yang aman dan nyaman, sehingga Bali layak untuk dikunjungi. Bali itu menjadi Top Six jumlah konsumen setia kami, sehingga kami dating ke Bali. Kebetulkan situasi juga mendukung, sehinggta kami hadir di Bali,” tegasnya.

Ayu Anastasya mengatakan, Kota Denpasar yang menjadi kota keempat didatangi disaat YOU Beauty memasuki usia ke-3 tahun, YOU Beauty semakin percaya diri menjadi salah satu brand kecantikan lokal terpercaya dan terbaik di Indonesia untuk menghadirkan produk kosmetik, skincare dan body care perpadyan dari bahan-bahan alami dan teknologi tinggi. “Kehadiran Y.O.U for You di Kota Denpasar, ingin membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaik kami. Kondisi yang tidak menentu, membuat Y.O.U Beauty ingin menjalin relasi bermakna dengan para wanita Indonesia untuk membantu mereka memahami berbagai kondisi yang sedang dialami,” paparnya.

Beberapa produk unggulan dari kategori make up and skin care seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation. “Kami menghadirkan dermatologist untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare dan makeup yang tepat, agar mendapatkan tampilan maksimal, seperti halnya tagline kami yakni “Long Lasting Beauty,” ujar Ayu Anastasya senang.

Selama bulan Desember, Y.O.U Beauty mengadalan Empty Bottles Campaign, yakni pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty. Empty Bottles Campaign berjalan mulai dari 7 Desember 2021 di tiga kota, yakni Kota Bandung, Kota Yogyakarta dan Kota Surabaya, Kota Medan dan Kota Kendari. Seluruh rangkaian kegiatam Empty Bottles Campaign akan berakhir pada awal Januari. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us