Duta Karangasem Raih Runner Up 2 Jegeg Bali dan Runner Up 3 Bagus Bali

Duta Karangasem Raih Runner Up 2 Jegeg Bali dan Runner Up 3 Bagus Bali

Dalam ajang Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2022, Karangasem berjaya dan berhasil meraih gelar Runner Up 2 Jegeg Bali atas nama Ni Wayan Sutami Ekaningsari; dan Runner Up 3 Bagus Bali atas nama Tjokorda Gede Agung Candra Widnyana Pemayun. Grand final Jegeg Bagus Bali 2022 dilaksanakan pada Sabtu, (26 /11)2022 bertempat di gedung Natya Mandala ISI Denpasar.

Ni Wayan Sutami Ekaningsari jegeg Karangasem dinobatkan sebagai runer up 2 Jegeg Bagus Bali 2022, mengaku tidak menyangka akan masuk 3 besar dalam penilaian grand final Jegeg Bagus Bali 2022. “Sangat senang dan tidak menyangka, karena semua kontestan sangat luar biasa dan berpotensi semuanya,” ungkap pemilik postur 173 cm ini. Jegeg kelahiran Asal ; Desa Bugbug 19 tahun silam ini mengucapkan terima kasih kepada para alumni Jegeg Bagus Karangasem yang selalu mensupport mulai dari masa karantina, pembekalan hingga di malam puncak Grand Final yang dilangsungkan di gedung Natya mandala ISI Denpasar.

“Support mereka bukan hanya tentang kepariwisataan dan budaya saja yang diajarkan ke kami. Tetapi kakak-kakak alumni memberikan banyak materi pembelajaran yang berguna ke depannya, seperti public speaking dan cara interaksi yang baik dengan orang lain, hingga cara berjalan yang benar,” ujar mahasiswi S1 Prodi Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Sementara peraih runner up 3 Bagus Bali 2022, Tjokorda Gede Agung Candra Widnyana Pemayun. Keterpilihan dirinya menjadi motivasi tersendiri sebab dengan ini berhasil membawa nama baik Kabupaten Karangasem dalam ajang bergengsi di tingkat Provinsi Bali.

“Menjadi motivasi karena kita bersama pemerintah serta masyarakat membangun dan mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Karangasem agar tetap menjadi yang terbaik menyemarakkan kepariwisataan di Bali, sesuai dengan tagline “Karangasem Era baru yang Prakerti Nadi” kata lulusan SMA Negeri 2 Amlapura ini. Hal ini ia harapkan juga menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya ke depan, untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan berguna dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us